MobilMobil Baru

Ini Varian All New Avanza yang Paling Banyak Dipesan di GIIAS 2021


GARDUOTO – Toyota sudah mengumumkan bahwa All New Avanza menjadi mobil yang paling banyak dipesan selama GIIAS 2021 setelah All New Veloz. All New Toyota Avanza terpesan sebanyak 711 unit, atau 34% dari total seluruh model Toyota.

Namun, Toyota tidak menyebutkan varian All New Avanza terbaru yang mana yang paling banyak dipesan di GIIAS 2021. Setelah kami telisik, ternyata varian Avanza terbaru yang paling banyak dipesan selama 10 hari pameran adalah yang 1.5 G, alias tipe tengah dari Low MPV ini.

“Untuk All New Avanza, varian yang paling banyak dipesan adalah yang 1.5 G,” bilang Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, saat dihubungi Selasa (23/11/2021).

All New Toyota Avanza 1.5 G terbagi lagi ke dalam dua varian, yakni yang bertransmisi manual dan CVT. Namun, kami belum mendapatkan berapa persentase perbandingan penjualan antara kedua varian tersebut, karena Toyota masih menunggu update data terbaru soal penjualan di GIIAS kemarin.

Tapi yang pasti, kehadiran generasi terbaru Low MPV kebanggaan Toyota ini disambut dengan sangat baik oleh para konsumen. Hal itu terlihat dari banyaknya orang yang rela antre untuk dapat melihat langsung MPV terpopuler di negeri ini.

“Sambutan dan tanggapan konsumen atau pengunjung GIIAS terhadap All New Avanza ini sangat positif, banyak orang yang melihatnya hingga antri,” tambah Anton Jimmi Suwandi.

Avanza generasi ketiga ini hadir dalam empat varian, yakni 1.3 E M/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, dan 1.5 G CVT TSS. Untuk harganya, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 206.2 juta hingga Rp 264.4 juta.

Itu adalah harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta, dan sudah termasuk dengan diskon PPnBm 100% yang berlaku sampai Desember nanti. (GO/Gie)

Almaz Series Dominasi Penjualan Wuling di GIIAS 2021

Previous article

Raihan Penjualan Suzuki di GIIAS 2021, Ertiga Suzuki Sport FF Ludes Terjual

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *