Mobil

Selama GIIAS, All New BR-V Terjual Sebanyak 20 Unit Lebih Per Hari


GARDUOTO – Salah satu produk yang diandalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang GIIAS 2021 adalah All New BR-V. Ini juga merupakan kali pertama All New BR-V tampil dalam pameran otomotif berskala internasional.

Pada debutnya di pameran otomotif berskala internasional ini, All New BR-V berhasil mencatatkan sejarah yang cukup manis. Karena selain mampu menarik pengunjung untuk masuk ke booth Honda, tidak sedikit pula orang yang akhirnya membeli BR-V generasi kedua ini.

Menurut catatan Honda, selama GIIAS 2021, BR-V terbaru ini bisa terjual sebanyak 20 unit lebih per hari. Honda menganggap catatan tersebut sudah cukup bagus untuk penjualan BR-V sendiri. Bahkan, BR-V menjadi salah satu mobil Honda dengan jumlah SPK terbanyak di GIIAS 2021.

“Di GIIAS ini, SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang kita dapatkan untuk BR-V adalah sebanyak 20-25 unit per hari, dan itu cukup bagus,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director  PT HPM, kepada wartawan saat konferensi di GIIAS beberapa waktu lalu.

Masih menurut Yusak Billy, jika diakumulasikan dengan pemesanannya sejak diluncurkan pada akhir September lalu, maka saat ini BR-V sudah membukukan SPK sebanyak lebih dari 2.100 unit.

Kemudian yang cukup mengejutkan, varian terlaris dari BR-V terbaru adalah yang Prestige Honda SENSING, yang tak lain merupakan tipe termahal dari MPV Crossover ini.

“Varian BR-V yang paling diminati itu adalah yang ada Honda SENSING. Lebih dari 50% BR-V yang terpesan adalah yang Honda SENSING. Ya itu karena sekarang ini konsumen melihat teknologi,” tambah Yusak Billy.

Rencananya, BR-V terbaru akan mulai dikirim ke konsumen pada Januari mendatang. Itupun untuk konsumen yang melakukan pemesanan pada akhir September lalu.

All New Honda BR-V hadir dalam lima varian, yakni S M/T, E M/T, E CVT, Prestige CVT, dan Prestige CVT with Honda Sensing, dengan harga termurah mulai dari Rp 275,9 juta, hingga yang termahal Rp 339,9 juta on the road wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

Segini Kisaran Harga Sasis Bus Hino R260 VIN 2022

Previous article

Transaksi Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021 Sukses Lampaui Target

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *