Mobil

Ternyata, Varian Terbatas Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Belum Habis


GARDUOTO – Pada Juni lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pernah meluncurkan varian terbatas dari Xpander dan Xpander Cross. Nama dari varian terbatas tersebut adalah Rockford Fosgate Black Edition.

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, memiliki lebih banyak aksen hitam seperti di gril, spion, dan pelek. Tak ketinggalan, interiornya juga berwarna hitam dengan jok kulit.

Sesuai namanya, kedua varian terbatas Xpander Series ini juga memakai audio bermerek Rockford Fosgate, yang speaker-nya terletak sampai di bagasi. Tak perlu kita bahas soal suaranya karena audio merek ini mempunyai kualitas suara yang berkelas.

Meski sudah hampir setengah tahun diluncurkan dan model facelift-nya juga sudah resmi dirilis, namun stok Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate masih tersisa hingga hari ini, dan kedua mobil tersebut ikut dipajang di GIIAS 2021.

“Unit Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition masih ada,” ujar salah seorang tenaga penjual Mitsubishi yang ditemui di GIIAS, Selasa (16/11/2021).

Masih menurut si tenaga penjual, unit Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang tersedia sudah tinggal sedikit. Hanya saja, tidak diketahui angka pasti dari sisa unit kedua mobil tersebut.

Lantas, karena merupakan barang lama, ditambah lagi dengan sudah munculnya model facelift, tentunya ada ganjaran diskon untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockfors Fosgate Black Edition.

“Ada diskon untuk Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Besaran diskon yang diinginkan bisa diajukan ke pihak dealer,” lanjut si tenaga penjual.

Jika Anda berminat ingin membeli Xpander atau Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Anda bisa mendapatkan unitnya dengan cepat, karena statusnya ready stock.

Tapi perlu diingat lagi, stok kedua mobil tersebut sudah tinggal sedikit. Artinya, jika terlambat membelinya, maka Anda kehabisan stok Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (GO/Gie)

Pelumas Ecstar Kini Tersedia untuk Motor dan Mesin Tempel Kapal

Previous article

Hyundai Hadirkan Layanan Before-Service di GIIAS 2021

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *