Sport

Suzuki Akan Support Tim Satelite Tahun 2019

GARDUOTO – Keinginan pabrik Hamamatsu sebagai salah satu sponsor Suzuki pada MotoGP agar Suzuki memiliki 4 motor yang berlaga di MotoGP tahun depan nampaknya segera terpenuhi.

Hal ini dibenarkan oleh Manager Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio seperti yang dilansir motorsport.com. Selain karena permintaan sponsor, Brivio mengatakan bahwa akan banyak manfaat yang didapat oleh Suzuki dengan mensponsori tim satelite.

“Tim satelit akan banyak membantu kita dalam hal pembangunan karena kita bisa mengumpulkan lebih banyak data dan mengikuti jalan perkembangan yang berbeda. Anda harus tahu persis apa yang dibutuhkan dalam hal struktur: suku cadang, insinyur dan lainnya. Kita harus punya tim satelite, karena saat ini yang kita miliki hanyalah tim resmi. ” kata Brivio.

Menurut dugaan yang beredar, Tim Angel Nieto dan Reale Avintia Racing telah menunjukkan ketertarikan untuk menjadi tim Satelite Suzuki. Dugaan ini muncul karena tim ini tahun depan dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Iwata. [Go/Oji]

Ini Mobil Yang Tidak Direkomendasikan Untuk Dibeli di Dunia

Previous article

GAIKINDO Siapkan 11 Pintu Masuk di Pameran GIICOMVEC 2018

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *