Ragam

Suzuki Finance Berikan Potongan DP dan Harga untuk Mobil Suzuki


adp

GARDUOTO – Memasuki akhir tahun, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan beragam promo menarik berupa potongan DP dan harga untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki secara kredit.

SFI memberikan potongan uang muka/down payment (DP) untuk mobil XL7 dan produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021, serta potongan harga dan hadiah menarik lainnya. Promo ini dapat digunakan di seluruh Indonesia dan berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2021.

“Suzuki bekerja sama dengan SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki, seperti XL7, SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, dan All New Ertiga,” terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, yang dikutip dari siaran pers.

Promo akhir tahun yang disiapkan SFI berlaku untuk setiap pembelian di diler resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia, berupa DP sebesar 10% bagi konsumen yang ingin membeli mobil XL7 dan produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021 secara kredit serta kemudahan lain berupa angsuran murah dengan total down payment (TDP) 30% yang akan mendapatkan penurunan rate/bunga 4-5%.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan potongan harga, baik untuk mobil penumpang maupun komersial. Untuk kendaraan penumpang seperti SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, All New Ertiga, dan XL7 akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp 2 juta.

Sedangkan untuk kendaraan komersial, New Carry Pick Up, akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp 1 juta dengan minimal DP 20%. Selain mendapat potongan DP dan potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa kartu E-toll berisi saldo sebesar Rp 1 juta selama persediaan masih ada.

“Menjelang tahun baru, banyak konsumen yang mencari mobil Suzuki. Untuk itu, kami akan terus memberikan promo menarik untuk memudahkan masyarakat mendapat kendaraan Suzuki impiannya,” papar M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia. (GO/Gie)

DCVI Perkenalkan Mercedes-Benz OF 917 Hasil Kolaborasi dengan Laksana

Previous article

Sebanyak Ini Penjualan Daihatsu dari Januari – Oktober 2021

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.