MotorMotor Baru

Peringati Milestone 10 Tahun, Vespa Hadirkan Sprint 150 i-get Limited Edition


GARDUOTO – Tidak terasa pada 2021 ini PT Piaggio Indonesia sudah menginjak usia 10 tahun. Untuk memperingati milestone tersebut, mereka menghadirkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition.

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition secara eksklusif ditawarkan hanya 1010-unit saja, setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus tanpa terkecuali.

Tampilan utama yang berbeda dari PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik yang elegan dan eye-catching, dikombinasikan dengan highlight dan detail perunggu, serta desain sadel baru. Tak ketinggalan, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

“PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, yang dikutip dari siaran pers.

Vespa yang unik ini kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia. Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” tambah Marco Noto La Diega.

Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dijual dengan harga Rp 60 juta on the road DKI Jakarta. Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual tebatas dan terpisah dari unit.

Masih dalam perayaan 10 tahun, PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan dari empat merek. Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10,010,000,-, dan bagi setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi, berhak menikmati voucher senilai hingga Rp 100 juta.

Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

“Kami, PT Piaggio Indonesia, sangat bangga telah melayani pelanggan kami di Indonesia selama 10 tahun dan sangat bersemangat untuk terus melanjutkan pelayanan ini. Oleh karena itu, mewakili PT Piaggio Indonesia dan Piaggio Group, izinkan saya mengucapkan Terima Kasih Indonesia, kalian adalah negara indah yang penuh dengan orang-orang yang luar biasa,” tutup Marco Noto La Diega. (GO/Gie)

Gigs and Gas Adakan Lagi Kumpul Komunitas dan Musik

Previous article

Oktober Kemarin, BP-AKR Resmikan Dua Gerai SPBU Baru

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *