Lifestyle

Gigs and Gas Adakan Lagi Kumpul Komunitas dan Musik


GARDUOTO – Gigs and gas, kolektif komunitas yang mengangkat peran hobi seperti otomotif, musik dan art baru saja mengadakan event This Is Octobeer pada Sabtu (30/10/2021) lalu.

Kegiatan This Is Octobeer sendiri bersifat hiburan dengan mengangkat sejarah terjadinya peristiwa pesta bir di dunia terutama Jerman. Dengan melibatkan pengunjung yang berasal dari komunitas maupun club motor roda dua berjenis kustom klasik.

Kendati berbasis di Jakarta Timur, namun tidak sedikit komunitas yang berasal dari wilayah lain yang datang ke acara ini. Hal itu menunjukkan bahwa acara ini mendapat sambutan yang baik dari banyak anggota komunitas.

Acara ini diawali dengan city ride dan finish di lokasi kegiatan di Kawasan Jakarta Timur. Tidak hanya menikmati bir secara gratis, acara ini juga dimeriahkan dengan beer games, dan tattoo flash. Tidak hanya itu, para pengunjung juga disuguhkan dengan alunan musik blues beserta daging bakar yang menjadi santapan makan malam.

Mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, acara ini selesai pada jam 21:00 WIB. Namun sejak pukul 20:00, satu per satu pengunjung sudah mulai meninggalkan tempat acara untuk pulang.

“Gue dan teman-teman yang lain berharap acara ini bisa menjadi ajang untuk melepas kerinduan para bikers, dan bisa menjadi acara regular disetiap tahunnya. Kegiatan ini juga menjadi salah satu campaign gigs and gas #staymodEAST dalam menunjukan sisi kreatifitas kolektif di Jakarta Timur.”

“Dilihat data dari kehadiran tamu gue sedikit kaget juga kalau pengunjung yang hadir berjumlah 200 orang lebih, namun soal prokes gue sama team memang memprioritaskan itu dari menyiapkan hand sanitizer, masker, alat cuci tangan beserta himbauan untuk jaga jarak dll. Semoga pandemi segera berakhir dan bisa Kembali normal seperti biasa nya,” kata Fikri, Creative Gigs and Gas. (GO/Gie)

E-Class Facelift Juga Akan Hadir Dalam Varian E200

Previous article

Peringati Milestone 10 Tahun, Vespa Hadirkan Sprint 150 i-get Limited Edition

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *