Motor

Wahana Mulai Adakan Pameran Offline Lagi


GARDUOTO – Setelah lama tidak mengadakan pameran offline, akhirnya main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar kegiatan tersebut dengan prokes yang ketat di ITC BSD, Tangerang sejak 25 hingga 31 Oktober mendatang.

Tidak tanggung–tanggung, kali ini Wahana langsung menggelar dua kegiatan offline sekaligus, yaitu Honda Sport Motoshow dan Honda Custom Playground. Meski berada dalam satu lokasi, kedua kegiatan tersebut miliki keseruan tersendiri untuk konsumen setia Honda, khususnya di wilayah Tangerang.

“Penurunan level PPKM kami manfaatkan dengan menyapa langsung konsumen yang selama ini terpaksa menahan diri untuk melihat langsung produk karena kebijakan pembatasan aktivitas.”

“Jadi momen ini digunakan untuk menyapa konsumen dengan tawaran beragam promo dan diskon yang menarik,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana, dalam keterangan resminya.

Di booth Honda Sport Motoshow (HSMS), Wahana memamerkan berbagai produk motor sport seperti CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, Honda CB Verza, CRF250Rally, dan CRF150L.

Konsumen yang membeli salah satu produk sport dalam pameran offline kali ini akan mendapatkan beragam promo dan potongan harga menarik. Selain potongan harga, pembelian tipe sport selama acara berlangsung, konsumen akan dapatkan direct gift menarik.

Sedangkan di sisi Honda Custom Playground, memamerkan beragam  produk skuter matik seperti Genio, BeAT dan lain sebagainya. Tak ketinggalan, jajaran skutik Honda juga diganjar dengan potongan harga yang menarik selama acara ini berlangsung. (GO/Gie)

Dealer MG di Sumatera Bertambah Lagi, Terbaru Ada di Palembang

Previous article

Dua Mobil Baru Honda Akhirnya Dirilis, Ternyata Itu City dan Civic Terbaru

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *