Mobil

Diganjar Promo Khusus, Miliki Suzuki XL7 Jadi Lebih Mudah

XL7 adalah salah satu mobil Suzuki yang memakai platform HEARTECH. Foto: Dok SIS

GARDUOTO – Pada Februari 2020 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan XL7. Mobil ini hadir untuk mengisi pasar MPV Crossover yang mulai berkembang di Tanah Air.

Berbekal tongkrongan yang macho, fitur lengkap, dan harga yang kompetitif, membuat XL7 bisa dengan mudah digandrungi oleh banyak orang. Bahkan, sampai sekarang XL7 masih menjadi salah satu produk terlaris Suzuki.

Melihat tingginya peminat Suzuki XL7, Suzuki Finance Indonesia (SFI) pun akhirnya mengadakan promo khusus untuk kepemilikan mobil tersebut. Dengan begitu, konsumen akan semakin mudah untuk memiliki XL7.

Terus meningkatnya penjualan XL7 mendorong Suzuki bersama dengan SFI menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki XL7,” terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, dalam keterangan resminya, Senin (25/10/2021).

Suzuki memberikan promo bagi calon konsumen yang mengajukan pembelian Suzuki XL7 semua tipe (Alpha, Beta, dan Zeta) melalui SFI. Promo khusus ini berlangsung dari 15–31 Oktober 2021 di seluruh wilayah Indonesia.

Konsumen akan mendapatkan potongan uang muka (DP) sebesar 10% dan TDP 30% rate turun sampai dengan 5%. Selain mendapat potongan DP, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 2 juta yang berlaku untuk semua TDP dan semua tenor.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih XL7. Kami akan terus berupaya menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman melalui berbagai program promosi yang selalu SFI hadirkan,” ujar M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia.

Saat ini, Suzuki XL7 dibanderol mulai dari Rp 226.55 juta untuk tipe termurahnya, yakni Zeta M/T, hingga yang termahalnya adalah Alpha A/T, yang saat ini dijual seharga Rp 261.7 juta.

Harga tersebut adalah on the road untuk wilayah DKI Jakarta, dan sudah termasuk dengan PPnBM 100%, yang berlaku sampai Desember nanti. (GO/Gie)

Countryman Masih Jadi Model MINI yang Paling Laris

Previous article

Genesis Electrified G80 Akan Dipakai Peserta KTT G20 Bali 2022

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *