Ragam

Dengan Cara Online, Klaim Asuransi Garda Oto Jadi Gampang


GARDUOTO – Seiring dengan menurunnya level PPKM di sebagian daerah Jawa-Bali, aktifitas masyarakat pun mulai berangsur normal kembali. Kondisi ini tentunya juga membuat mobilitas masyarakat dengan mobil pribadinya jadi kembali meningkat.

Di sisi lain, meningkatnya mobilitas masyarakat dengan mobil pribadi juga dapat meningkatkan potensi bahaya di jalan. Seperti mobil jadi lecet, tabrakan, dan lain sebagainya.

Jika celaka memang tak dapat dihindarkan, maka nantinya kita perlu melakukan klaim asuransi, supaya kerusakan mobil kita dapat ditanggung, dan kita juga tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

Namun untuk melakukan klaim, sekarang kita tidak perlu repot datang ke kantor asuransi, karena pengajuan klaimnya bisa dilakukan secara online. Apalagi jika asuransi yang dipakai adalah Garda Oto, yang merupakan produk dari Asuransi Astra.

Untuk melakukan pengajuan klaim asuransi Garda Oto, bisa dilakukan lewat aplikasi Garda Mobile Otocare, yang dilengkapi dengan chatbot pintar GarXia yang senantiasa menjawab pertanyaan pelanggan seputar kebutuhan kendaraannya.

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat dengan mudah memanggil layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu selama 24 jam. Selain itu, pelangaan dapat mengajukan klaim dengan mengunggah semua dokumen yang dibutuhkan, serta memantau hasil perbaikan kendaraan dengan jaminan hasil kerja bengkel serta garansi suku cadang asli.

Kami harap hal ini dapat meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan kami dan tentunya juga dapat menjadi kontribusi nyata kami sebagai lini bisnis asuransi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan sebagaimana ditargetkan OJK mencapai angka 90% pada akhir 2024,” ujar L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication & Customer Service Management Asuransi Astra, dalam keterangan resminya.

Bagi calon pelanggan yang ingin mengetahui berbagai informasi dan penawaran hingga pembelian polis Garda Oto dapat mengakses Garda Mobile Otocare ataupun gardaoto.com.

 Fitur lainnya dalam Garda Mobile Otocare yang dapat diakses adalah jual beli mobil bekas, sewa mobil, berbagai produk dan layanan keuangan dari Astra Financial, hingga Oto Mall yang menyediakan berbagai kelengkapan mobil secara online mulai dari suku cadang dan berbagai kebutuhan otomotif lainnya seperti mesin, ban, aksesoris, juga mengenai servis dan pemasangan. (GO/Gie)

Biaya Servis Suzuki All New Ertiga A/T Sampai 100 Ribu KM Cuma Rp 5 Jutaan

Previous article

Countryman Masih Jadi Model MINI yang Paling Laris

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *