Ragam

Biaya Servis Suzuki All New Ertiga A/T Sampai 100 Ribu KM Cuma Rp 5 Jutaan

Selain melayani servis di bengkel, Suzuki juga melayani home service di masa PPKM Darurat. Foto: Istimewa

GARDUOTO – Sebelum memutuskan untuk membeli mobil baru, pastinya konsumen akan menjadikan biaya servis sebagai salah satu bahan pertimbangan. Apalagi jika mobil tersebut akan dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Saat membeli mobil baru, biasanya konsumen akan mendapatkan gratis servis berkala dari pabrikan selama 3-5 tahun, atau 50 – 60 ribu km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu. Setelah salah satunya sudah tercapai, biaya servis akan dibebankan kepada konsumen.

Hal seperti itu juga berlaku pada Suzuki. Pabrikan berlogo ‘S’ ini memberikan gratis servis berkala selama tiga tahun atau 50.000 km, untuk konsumen yang membeli All New Ertiga.

Tak usah khawatir jika pemakaiannya sudah lewat dari tiga tahun atau 50 ribu km. Sebab, biaya servis berkala Suzuki All New Ertiga tidak membuat kantong bolong, terutama untuk yang bertransmisi otomatis.

Untuk servis berkala Suzuki All New Ertiga A/T di 60 ribu km, konsumen akan dikenakan biaya sebesar Rp 931.750,-. Lalu di 70 ribu km, biaya servisnya jadi lebih murah, yakni senilai Rp 721.350,-.

Pastikan Anda punya anggaran yang cukup saat All New Ertiga Anda sudah mencapai jarak tempuh sudah 80 ribu km. Karena di sini, biaya servisnya melambung hingga mencapai Rp 1.713.750,-.

Ongkos servis Suzuki All New Ertiga kembali turun di interval 90 ribu km. Biaya yang dibutuhkan untuk servis kali ini sama persis seperti di 70 ribu km. Lalu untuk servis di 100 ribu km, biaya yang dibutuhkan adalah sebanyak Rp 931.750,-.

Jika ditotal, maka uang yang harus kita keluarkan untuk servis All New Suzuki Ertiga sampai sampai 100 ribu km adalah sebesar Rp 5 juta lebih sedikit, atau tepatnya adalah Rp 5.019.950,-.

Rasanya, besaran nominal tersebut tidak akan memberatkan para pemilik All New Ertiga yang ingin memakai mobil ini hingga 100 ribu km, karena harganya bisa dibilang sangat terjangkau.

Memiliki biaya perawatan yang sangat terjangkau, maka tak heran jika All New Ertiga bisa diminati oleh banyak konsumen, serta menjadikannya sebagai mobil kebanggaan keluarga. (GO/Gie)

Mau Dekat dengan Konsumen, BMW Gelar BMW Group Driving Experience 2021

Previous article

Dengan Cara Online, Klaim Asuransi Garda Oto Jadi Gampang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *