Mobil

Mau Dekat dengan Konsumen, BMW Gelar BMW Group Driving Experience 2021


GARDUOTO – Mulai hari ini, BMW Group Indonesia mengadakan acara bertajuk BMW Group Driving Experience 2021, di Mall Senayan Park (Spark) Jakarta. Acara ini dibuat dengan tujuan agar konsumen dapat mencoba berbagai produk dari BMW dan MINI.

Selain untuk memberikan kesempatan buat konsumen untuk mencoba berbagai produk dari BMW dan MINI, BMW Group Driving Experience 2021 juga diadakan dengan maksud untuk kembali mendekatkan diri lagi dengan konsumen.

Karena seperti yang kita ketahui bersama, selama hampir dua tahun berlangsungnya pandemi, konsumen BMW dan MINI lebih banyak melihat produk dari kedua brand tersebut secara virtual.

“Selama hampir dua tahun, kita tidak pernah ada acara seperti ini. Pastinya kita mau bertemu lagi, dan memperkenalkan produk-produk terbaru dari BMW Group,” beber Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, yang diwawancarai di sela-sela acara pada Jumat (22/10/2021) pagi.

BMW 320i Dynamic diluncurkan secara resmi di BMW Group Driving Experience 2021. Foto: Nugie

Acara yang menekankan konsep Sustainability ini diselenggarakan di area terbuka, minim penggunaan plastik, dan hadir dengan 12 unit kendaraan BMW dan dua unit MINI ditampilkan di BMW Pavilion, serta lebih dari 20 kendaraan BMW dan MINI siap untuk dicoba oleh pengunjung.

Pada saat pembukaannya, BMW Group Indonesia juga turut menyerahkan donasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan Hygiene Kit untuk keluarga dan anak-anak yang membutuhkan sebesar Rp 450 juta melalui organisasi internasional Save the Children.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh BMW untuk merilis secara resmi sekaligus memperlihatkan langsung 320i Dynamic ke hadapan publik. BMW 320i Dynamic merupakan model 3 Series yang paling terjangkau, yang dibanderol seharga Rp 799 juta off the road.

Bagi Anda yang ingin mencoba produk-produk terbaru dari BMW dan MINI, Anda masih punya cukup waktu, karena acara ini akan diadakan sampai Minggu (24/10/2021) mendatang.

Bahkan, jika Anda melakukan pembelian X1 atau 320i Dynamic di BMW Group Driving Experience 2021, ada program menarik yang akan Anda dapatkan. (GO/Gie)

Grand Sedona Tak Dijual Lagi, Kia Sudah Siapkan Grand Carnival

Previous article

Biaya Servis Suzuki All New Ertiga A/T Sampai 100 Ribu KM Cuma Rp 5 Jutaan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *