Autoshow

Inilah Deretan Brand yang Ikut GIIAS 2021, Hanya Ada Dua Merek Motor


GARDUOTO – Pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, dipastikan akan berlangsung pada 11-21 November mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Sederet brand kendaraan pun dipastikan bakal ikut GIIAS 2021. Total ada 21 merek kendaraan yang menjadi partisipan GIIAS 2021. Rinciannya, 17 brand mobil penumpang, dan empat merek kendaraan komersial.

Adapun 17 merek kendaraan penumpang yang ikut GIIAS 2021 adalah Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara empat brand kendaraan komersialnya adalah Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Jangan lupakan juga kalau ada brand sepeda motor yang turut meramaikan GIIAS 2021. Namun pada GIIAS tahun ini, hanya ada dua brand sepeda motor yang ikut dalam event akbar ini, yakni Honda dan Benelli.

Sedikitnya brand sepeda motor yang akan tampil di GIIAS 2021 dikarenakan berbagai hal dari masing-masing brand. Mulai dari karena tidak diizinkan oleh prinsipalnya, dan lain sebagainya.

“Brand-brand sepeda motor yang tidak ikut GIIAS kali ini punya alasan yang beda-beda, ada yang tidak diizinkan oleh prinsipalnya, ada yang masih belum berani untuk berpartisipasi, ya pokoknya macam-macam alasannya,” kata Romi, Presiden Direktur Seven Events, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Buat pengunjung yang nanti ingin datang ke GIIAS saat hari weekday (Senin – Jumat), harus membayar tiket sebesar Rp 50 ribu. Sedangkan untuk weekend, harga tiketnya adalah sebesar Rp 100 ribu.

Perlu diingat juga, bahwa tiket GIIAS 2021 hanya bisa dibeli secara online, tidak lagi bisa secara on the spot melalui loket seperti sebelumnya. (GO/Gie)

Temani 330i M Sport, BMW Hadirkan 320i Dynamic

Previous article

Grand Sedona Tak Dijual Lagi, Kia Sudah Siapkan Grand Carnival

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *