Bengkel

Invasi Outlet Belum Selesai, MG Resmikan Dealer di Riau


GARDUOTO – Langkah MG untuk memperluas jaringnnya di Indonesia masih belum selesai. Baru-baru ini, MG meresmikan dealer di Riau, atau tepatnya di kota Pekanbaru. Dealer MG di Riau dipayungi oleh PT Mayapada Auto Sempurna (MAS).

MG Riau berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru. Outlet ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts). Dealer di Riau ini juga dibekali dengan area display yang mampu menampung hingga enam mobil.

Area servis seluas 618 m2 mampu menampung hingga enam unit mobil sekaligus. Tak hanya itu, dengan luas total 1.220 m2, MG Riau memiliki gudang suku cadang yang memadai.

Yang lebih menyenangkan lagi, outlet MG di Riau ini memberikan jasa cuci mobil gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan atau perbaikan mobilnya di sini.

“Kami percaya bahwa kehadiran MG
yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Para calon pelanggan bisa langsung mengunjungi outlet MG Riau atau langsung mengunjungi pameran MG yang digelar di Mal SKA Pekanbaru yang diadakan dari 18—24 Oktober 2021. Sebagai informasi, keberadaan MG di wilayah Sumatera sudah bisa diakses juga di Medan yang berlokasi di Jl. Putri Hijau No. 20, Medan, Sumatera Utara.

“Kami sangat bangga telah dipercaya oleh MG untuk menjadi mitra dealer dan melayani masyarakat di kota Pekanbaru, Riau. Bersama dengan MG, MAS terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi untuk masyarakat Pekanbaru,” pungkas Dwiyanto, CEO PT Mayapada Auto Sempurna. (GO/Gie)

Komunitas BeAT Donasikan Paket Vitamin dan Masker untuk Nakes

Previous article

Temani 330i M Sport, BMW Hadirkan 320i Dynamic

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *