Komunitas

Komunitas BeAT Donasikan Paket Vitamin dan Masker untuk Nakes


GARDUOTO – “ Wajib Vaksin”, jadi satu syarat utama Community Development Wahana dalam mengadakan kegiatan. Hal tersebut dilakukan pada minggu lalu untuk 20 anggota komunitas BeAT dalam sebuah kegiatan sosial.

Kegiatan bertajuk Honda BeAT Day 2021, yang biasanya diadakan dengan penuh keramaian, kali ini berjalan lebih sedikit peserta namun tetap penuh dengan kegiatan positif.

 Tidak hanya sekedar keliling kota menggunakan Honda BeAT, kali ini kegiatan dilakukan dengan acara sosial untuk petugas layanan kesehatan masyarakat di dua lokasi.

Diikuti oleh anggota Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT). Acara dimulai dengan memulai perjalanan dari salah satu jaringan dealer dibawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu dealer Tunas Dwipa Matra Tebet.

Dari dealer tersebut, rombongan komunitas BeAT bergerak ke dua tempat layanan kesehatan yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang dan Puskesmas Tebet Barat di Jakarta Selatan. Tujuannya adalah untuk memberikan donasi berupa paket vitamin dan masker untuk petugas layanan kesehatan.

“Meski telah beberapa kali acara komunitas Honda dilakukan secara tatap muka, namun kami tetap tegaskan patuhi prokes dan ditambah dengan peserta yang diperbolehkan ikut telah vaksin,” jelas Agus Sigit, PIC Comdev Wahana. (GO/Gie)

Interior All New Avanza Tampil Modern Khas Toyota Kekinian

Previous article

Invasi Outlet Belum Selesai, MG Resmikan Dealer di Riau

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *