MobilMobil Baru

Interior All New Avanza Tampil Modern Khas Toyota Kekinian


GARDUOTO – Selain menyebarkan foto utuh eksterior, interior All New Avanza juga ikut tersebar. Makanya, kita bisa melihat dengan jelas seperti apa desain interior dari MPV sejuta umat ini.

Interior All New Avanza kini tampil modern dengan gaya khas mobil-mobil Toyota terkini. Interiornya seakan terdiri atas gabungan detail dari beberapa mobil Toyota yang sudah lebih dulu hadir.

Setir yang digunakan tampak mirip seperti yang dipakai oleh Sienta. Lalu layar head unit besar dan kisi AC di tengah, mengingatkan kita pada Raize. Namun untuk desain dasbor secara keseluruhan, ia punya tampilan tersendiri, yang berbeda dengan mobil-mobil Toyota lain.

Masih di area dasbor, di sana terdapat pengaturan dua buah kenop pengaturan AC digital. Mundur sedikit ke area konsol tengah, di situ terdapat rem parkir berikut brake hold. Itu adalah sepasang fitur yang yang sangat baru untuk Avanza, dan ia adalah yang pertama di kelasnya yang mempunyai perangkat tersebut.

Pindah ke belakang, tepat di tengah-tengah bangku pengemudi dan penumpang depan, masih terdapat layar LCD untuk hiburan penumpang di baris kedua dan ketiga.

Dari sini juga terlihat bahwa terdapat tiga kantung penyimpanan di balik jok pengemudi. Di atas, terdapat kantung yang kecil dan sedang, lalu seperti biasa, kantung yang paling besar diletakkan di bawah.

Kabin All New Avanza mengaplikasi dua warna, yakni hitam dan gading. Namun, warna hitam lebih mendominasi kabinnya. Adapun sentuhan warna gading terdapat di bagian bawah dasbor, konsol tengah, pinggir jok, dan door trim.

Joknya juga tampak menggunakan material kulit. Tapi selain di jok, belum bisa kita pastikan di mana lagi bagian yang dilapisi kulit atau material berbahan empuk.

Kami ingatkan pada Anda, bahwa foto yang beredar ini merupakan interior dari All New Avanza Veloz Q, yang notabene merupakan tipe termahal dan termewah dari Low MPV andalan Toyota ini.

Berarti, pasti akan ada cukup perbedaan detail interior antara Veloz Q dengan semua varian di bawahnya, entah itu dari warna kabinnya, material yang digunakan, dan lain sebagainya. (GO/Gie)

Desain Asli Toyota Avanza Baru Terkuak, Kini Tampil Lebih Berkelas

Previous article

Komunitas BeAT Donasikan Paket Vitamin dan Masker untuk Nakes

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *