MobilMobil Baru

Desain Asli Toyota Avanza Baru Terkuak, Kini Tampil Lebih Berkelas


adp

GARDUOTO – Usai sudah semua spekulasi soal desain Asli Toyota Avanza baru. Karena kemarin, foto generasi terbaru Toyota Avanza ramai bermunculan di media sosial tanpa tertutup sehelai kainpun.

Makanya, kita bisa melihat dengan jelas seperti apa desain asli Toyota Avanza baru. Generasi ketiga Low MPV kebanggaan Toyota ini memiliki wajah yang terbilang maskulin karena gril yang dipakainya mirip dengan kepunyaan Corolla Cross.

Tampilan maskulin pada fascia depan Avanza baru dipertegas lagi dengan headlamp yang sipit. Jika diperhatikan, headlamp yang dipakai Avanza memiliki desain yang mirip seperti pada Raize.

Melihat adanya kemiripan dengan Corolla Cross dan Raize pada wajahnya, memunculkan opini bahwa tampaknya Toyota ingin membuat Avanza terbaru ini jadi bergaya ala crossover.

Jika Anda masih ingat dengan gambar terkaan desain Toyota Avanza terbaru, maka seperti itulah wujud asli dari bagian sampingnya. Bodi sampingnya cenderung mengotak dan minim lekukan tajam.

Desain samping Toyota Avanza baru cenderung mengotak. Foto: Istimewa

Pelek yang digunakan bermotif palang lima bercabang dengan warna two tone. Satu hal yang menarik perhatian, terdapat cakram di balik pelek ban belakangnya. Berarti, Toyota Avanza baru ini sudah memakai cakram dikeempat rodanya.

Bagian buritannya juga sangat mirip dengan gambar desain terkaannya. Tampilannya cukup elegan dengan lampu mengotak agak agak sipit, dan terdapat reflektor panjang yang ‘menjembatani’ lampu belakang kiri dan kanan.

Di bagian ini jugalah bisa kita lihat dengan jelas bahwa foto yang beredar ini adalah unit dari tipe Q Veloz, yang tidak lain merupakan varian tertinggi dari mobil paling populer dan terlaris di negeri ini.

Dengan demikian, pastinya akan ada cukup banyak perbedaan detail eksterior antara Toyota Avanza Veloz Q dengan dua varian di bawahnya seperti G 1.500 cc dan E 1.300 cc. 

Walau belum diketahui sebanyak apa perbedaan detailnya, namun yang pasti, semua varian Toyota Avanza terbaru memiliki desain yang sama, yang tampilannya jauh lebih berkelas dari para pendahulunya. (GO/Gie)

Delegasi Uni Eropa di Indonesia Andalkan BMW 530e iPerformance

Previous article

Interior All New Avanza Tampil Modern Khas Toyota Kekinian

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.