Bengkel

Suzuki Buka Empat Dealer Baru Sekaligus di Sulawesi


GARDUOTO – Menggandeng Megahputra Group, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan empat dealer baru yang semuanya memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part).

Dealer-dealer baru tersebut terpncar di Cabang Maros Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27, Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jl. Poros Majene No. 18 Polman – Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu – Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau – Sulawesi Tenggara.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara,” ujar Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, yang dikutip dari pers rilis, Jumat (15/10/2021).

Megahputra Group adalah dealer mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di tiga provinsi tersebut.

Empat dealer baru Suzuki cabang Maros – Polman – Pasangkayu – MPK Baubau beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 08.00–17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00–15.00 WITA. Sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain.

“Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, kami optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara,” kata Andree Sulimdro, Direksi MPS.

Informasi bagi konsumen dengan domisili konsumen di area Maros dan Pangkep, bahwa selama satu bulan (13 Oktober – 13 November 2021), tersedia berbagai program promo yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian dan telah mendapatkan persetujuan melalui Suzuki Finance.

Antara lain Free angsuran 3x untuk tenor angsuran lima tahun dan free angsuran 2x untuk tenor angsuran empat tahun. Selain itu ada tambahan diskon Rp 2 Juta dan Service free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan service dan kejutan menarik lainnya yang bisa didapatkan customer. (GO/Gie)

Hyundai H-1, MPV Elegan dengan Harga Kompetitif

Previous article

Serius Dalam Elektrifikasi, Volvo Hadirkan Lima Truk Full Elektrik

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *