Mobil

Hyundai H-1, MPV Elegan dengan Harga Kompetitif


GARDUOTO – Ada dua poin penting yang harus dimiliki oleh mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV), yakni nyaman dan lega. Dua poin tersebut terdapat pada salah satu MPV andalan Hyundai, yakni H-1.

Hyundai H-1 sudah lama malang melintang di jalanan Indonesia. Itu artinya, Big MPV ini mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen di Tanah Air, dan sampai hari ini, ia masih punya banyak peminat.

Penerimaan yang baik dari konsumen di Indonesia terhadap H-1, pastinya dipicu oleh banyak hal, tidak hanya sebatas karena ia memiliki kenyamanan dan kelegaan yang baik.

Selain dua poin yang disebutkan tadi, H-1 juga punya desain eksterior yang elegan dan terkesan mewah. Pada bagian depan, MPV besar ini menggunakan lampu HID dengan fog lamp serta garnis beraksen krom.

Grilnya menganut model trapesium dengan garis horizontal yang juga beraksen krom. Desain bumper depannya yang dinamis dan adanya lubang angin, semakin menonjolkan nilai elegan pada H-1.

Di bagian belakang, juga terdapat aksen krom di sebagian area pintu bagasi dan bumpernya. Adanya roof spoiler dan High Mount Stop Lamp tidak hanya menjadikan bagian belakangnya tampak elegan, tapi juga punya nilai fungsional yang cukup tinggi.

Sewajarnya sebuah MPV kelas menengah ke atas, interor H-1 dilengkapi dengan Multi Ambient Light, dan layar LCD yang terpasang pada plafon, untuk hiburan penumpang belakang.

Dasbor H-1 menganut kombinasi warna hitam dan beige. Seluruh joknya juga dibalut dengan material kulit berwarna beige, yang semakin memancarkan kesan mewahnya.

Interior Hyundai H-1 didominasi warna beige yang tampak mewah. Foto: Hyundai Motors Indonesia

Jangan tanyakan akomodasi H-1, karena mobil ini dapat menampung 7-12 orang dengan susunan tiga baris kursi. Selain itu, pada bagian bagasi terdapat ruang yang cukup luas dan dapat menampung hingga empat koper berukuran 20-24 inci.

 Dari segi fitur keselamatan, Hyundai H-1 dilengkapi dengan Brake Assist, di mana pengemudi dapat melakukan rem meskipun hanya ditekan sedikit. Selain itu, juga ada Dual SRS Airbag yang dapat melindungi penumpang.

H-1 juga dilengkapi dengan fitur keamanan Immobilizer yang tersambung dengan alarm, serta empat kamera Eagle’s Eyes View yang dapat mencakup keseluruhan pandangan di sekeliling mobil.

Di sektor dapur pacu, Hyundai mempersenjatai H-1 dengan mesin A2-2.5 CRDi-VGT dengan kapasitas silinder murni sebesar 2.497 cc. Mesin tersebut mempunyai tenaga hingga 168 dk di 3.800 rpm, dan torsi maksimum 441 Nm pada rentang 2.000 – 2.500 rpm.

Saat ini, Hyundai menawarkan H-1 dalam tiga varian, yakni Elegance, XG, dan Royale. Elegance sebagai varian termurah dengan harga Rp 506.5 juta, mempunyai kapasitas bangku untuk 12 orang. Varian ini menggunakan pelek berukuran 16 inci.

Kemudian untuk Hyundai H-1 XG dibanderol seharga Rp 546 juta. Varian tengah dari H-1 ini punya kapasitas penumpang sebanyak sembilan orang, dan memakai pelek berdiameter 17 inci.

Lalu untuk H-1 Royale, memiliki kapasitas penumpang sebanyak tujuh orang, dan pelek yang dipakainya juga berukuran 17 inci. Tipe termahal dari H-1 ini dijual seharga Rp 619.5 juta.

Bisa Dibeli di Blibli

Buat Anda yang tertarik dengan Hyundai H-1, Anda tak perlu repot-repot datang ke dealer. Karena sekarang, kita bisa melakukan pembelian Hyundai H-1 dari mana saja lewat Blibli.com.

Melalui Blibli.com, Anda dapat mencari informasi serta harga termurah dengan penawaran diskon dan promo mobil Hyundai H-1. Selain itu, juga ada penawaran barang-barang ataupun aksesoris dari H-1 yang memiliki harga bersaing dari e-commerce lainnya. 

Yuk, segera cek Blibli sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Hyundai H-1!. (GO/ADV)

Tips dari Suzuki Agar New Carry Pick Up Bisa Awet

Previous article

Suzuki Buka Empat Dealer Baru Sekaligus di Sulawesi

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *