Bengkel

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa Hadir di Semarang


GARDUOTO – PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium
Motoplex Piaggio Vespa di Semarang. Kehadiran dealer Piaggio Vespa terbaru di Semarang untuk memperluas jangkauan layanan 3S (sales, service, dan spare part) Piaggio dan Vespa di ibukota Jawa Tengah.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa di wilayah Jawa tengah dikelola oleh Kharisma Motor. Kehadiran Diler Premium
Motoplex Kharisma di Semarang sekaligus menandakan kehadiran dealer resmi Piaggio dan Vespa yang ke-44 di Indonesia.

“Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk
memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang,” bilang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya.

Outlet dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini berlokasi strategis di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, yang merupakan jantung kota Semarang.

Memiliki layanan 3S (sales, service, dan spare part) yang lengkap di atas lahan seluas 315m2, showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk Piaggio dan Vespa, aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, serta bengkel resmi yang terbuka di area seluas 85m2.

“Kami merasa terhormat untuk dapat
kembali diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam melengkapi operasi bisnis dealer resmi kami yang keenam di Jawa Tengah, setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus.” kata Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor. (GO/Gie)

Rebel Owner Community Dikomandoi Ketua Baru

Previous article

Honda Genjot Volume Produksi untuk Kejar Permintaan Konsumen

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *