Bengkel

Gandeng Mitra Baru, HMID Resmikan Hyundai Bintaro


GARDUOTO – Hari ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Auto Maju Sentosa meresmikan dealer
terbaru, Hyundai Bintaro, yang berlokasi di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan. Hingga hari ini, Hyundai telah memiliki 53 dealer resmi yang telah beroperasi.

“Ini adalah kolaborasi pertama kami, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia,” bilang SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, yang dikutip dari siaran pers.

Outlet terbaru Hyundai tentunya dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Lalu, dealer ini juga menyediakan AC
Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Tak ketinggalan, terdapat pula working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

“Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai Bintaro hari ini. Sebuah kebanggaan bagi kami dalam kolaborasi
pertama kami dapat menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya,” kata Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa. (GO/Gie)

Akhirnya, GIIAS Akan Berlangsung 11-21 November 2021

Previous article

Rapor Penjualan Daihatsu Periode Januari – September 2021

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *