Mobil

Mau Punya Mobil DFSK, Modalnya Cuma Rp 79 Ribu Per Hari


GARDUOTO – Program Happy Promo dari DFSK masih berlaku hingga 30 Oktober 2021. Maka itu, konsumen masih bisa memiliki mobil DFSK dengan beragam keringanan dan kemudahan.

DFSK sudah menyiapkan skema kredit dengan angsuran ringan. Selain itu, tersedia pula sejumlah hadiah langsung yang sangat menarik untuk kepemilikan mobil DFSK ini.

Dalam rangkaian program ini, konsumen sudah bisa memiliki DFSK Glory i-AUTO seharga Rp335 juta, dan Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp202 juta (on the road DKI Jakarta).

Kemudian selama Happy Promo berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cicilan yang sangat ringan, mulai dari Rp 3,7 jutaan per bulan, dan ditambah hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci serta cashback senilai jutaan rupiah.

Bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial, tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta, dan Gelora yang dibanderol mulai dari Rp169 juta.

 Happy Promo yang ditawarkan kepada konsumen akan membuat kepemilikan kedua mobil ini semakin mudah karena cicilannya mulai dari Rp79 ribu per harinya. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di seluruh Indonesia, dengan total mencapai 100 titik

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir soal perawatan berkala dan perbaikannya, karena DFSK memiliki ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi.

“Kami melihat animo positif dari konsumen yang ingin memiliki kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK melalui program Happy Promo yang sudah kami selenggarakan sejak September 2021.”

“Oleh karena itu, kami pun memperpanjang program Happy Promo ini dengan tujuan memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan serta harga yang terjangkau,” beber Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile. (GO/Gie)

Lebih Dekat dengan Anak Muda, Plaza MINI Hadir di Senopati

Previous article

Review VW Tiguan Allspace, Kualitasnya Beda

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *