Bengkel

Lebih Dekat dengan Anak Muda, Plaza MINI Hadir di Senopati


GARDUOTO – Kemarin, MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya meresmikan diler MINI terbaru di lokasi strategis dan prestisius di tengah kota Jakarta, yang erat dengan gaya hidup anak muda kekinian, yakni di Senopati, Jakarta Selatan.

Dengan dibukanya Plaza MINI Senopati, PT Plaza Auto Raya telah meresmikan empat diler MINI setelah Plaza MINI Serpong di 2018, Plaza MINI Bandung pada Februari 2021, dan Plaza MINI Surabaya pada Mei 2021.

Plaza MINI Senopati hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space. Pada periode pembukaan, rangkaian kendaraan dari model MINI John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman.

Lokasi persis dari Plaza MINI Senopati terletak di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan, itu adalah daerah favorit anak muda Jakarta untuk nongkrong dan bersantai. Diler ini memiliki luas bangunan 1.081 m2, dan berdesain urban modern khas MINI.

“Hadirnya diler resmi kelima MINI Indonesia hari ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam acara peresmian kemarin.

Menurut klaimnya, sepanjang tahun ini MINI Indonesia telah meraih peningkatan penjualan tertinggi hingga 70% untuk periode Jan-Sep dibandingkan periode tahun sebelumnya (YTD 2021 vs 2020).

“Indonesia memiliki posisi penting bagi brand MINI di Asia Maka itu, sejak tahun 2018, brand legendaris Inggris ini dirakit di Indonesia,” kata Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Outlet Plaza MINI Senopati tentunya tidak akan menjadi dealer MINI yang terakhir. Sebab, Plaza MINI ingin memperluas jaringannya ke banyak kota-kota besar di Indonesia.

“Kedepannya, Plaza MINI akan terus kembangkan ragam inovasi dalam hal layanan dan memperluas jaringan di kota-kota besar di Indonesia,” pungkas Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI. (GO/Gie)

Wahana Beri Bantuan untuk Anak-anak Pengungsi

Previous article

Mau Punya Mobil DFSK, Modalnya Cuma Rp 79 Ribu Per Hari

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *