Bengkel

MG Resmikan Dealer Baru di Manado


GARDUOTO – MG baru saja memperluas jaringannya di wilayah Indonesia Timur dengan membuka dealer baru di Manado. MG Kairagi Manado dikelola oleh PT Sinar Galesong Automobil.

Outlet MG di Manado berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jl. Yos Sudarso No. 146. Menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts), yang membuat seluruh calon konsumen MG di Kota Tinutuan ini akanmendapatkan layanan purna jual yang lengkap.

Di area showroom yang luas, pelanggan MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga tujuh pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HS i-SMART.

Di sisi belakang showroom, terdapat area servis seluas 266 m2 yang mampu menampung hingga empat unit mobil sekaligus, dan pelanggan bisa bersantai sembari menunggu di ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, minuman dan makanan ringan, hingga tempat beribadah.

“Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah
Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, yang dikutip dari siaran pers.

Lalu menurut Endro Nugroho, CEO PT Sinar Galesong Automobil, Dibukanya MG
Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi merupakan langkah strategis mereka untuk mempertegas keberadaannya di Sulawesi.

“Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya,” lanjut Endro Nugroho. (GO/Gie)

Mandiri Group Terima 32 Unit Mercedes-Benz Axor

Previous article

Wahana Beri Bantuan untuk Anak-anak Pengungsi

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *