KomunitasMotor

Wahana Ajak Komunitas Sport Honda untuk Riding dan Camping


GARDUOTO – Setelah diajak riding bareng dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akhir September lalu, Wahana kembali ajak komunitas sport Honda pada kegiatan yang lebih seru dan ‘kelakian’.

Mengusung kegiatan Ride & Camp, Ini Baru Laki, Wahana ajak empat orang anggota komunitas sport Honda yang mewakili Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang, Honda Street Fire Owners Team (Hosfot) Tangerang dan anggota komunitas Jakarta Adventure Club (JAC).

“Meski diikuti terbatas, kami mulai lagi mengajak komunitas dengan kegiatan positif. Kali ini, menguji kemampuan line up sport terbaru Honda kami juga ajak mereka dalam kegiatan yang seru lainnya,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana, dalam keterangan resminya.

Kegiatan ini dimulai dengan melakukan riding bersama dari Wahana Gunung Sahari, Jakarta Pusat, menuju Godong Ijo Depok dan berakhir di Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat. Sampai dilokasi, kegiatan seru diadakan, seperti memancing dan camping.

”Selain lepas kangen dengan anggota komunitas yang lain, saya juga senang dapat mencoba performa naked bike Honda terbaru ini, jadi mau tambah satu lagi, ” ujar Oki Pajar Rizkian, anggota HSFCI Tangerang.

Sekilas tentang All New Honda CB150R StreetFire, motor ini memakai mesin berkapasitas 150 cc DOHC 4 katup, enam percepatan, dan berpendingin cairan. Motor ini diklain bisa menuntaskan 0-200m dalam 10,5 detik.

Naked bike Honda ini juga disebut punya kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, dan konsumsi bahan bakar di angka 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Saat ini, All New Honda CB150R StreetFire dijual seharga Rp 29.7 juta, dan Rp 30.7 juta untuk pilihan warna matte. Itu adalah harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

Toyota Avanza Terbaru Tetap Punya Dua Pilihan Mesin

Previous article

Toyota Avanza Baru Tanpa Model Veloz, Varian Ini Jadi Gantinya

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *