Bengkel

Hyundai Resmikan Dua Dealer Baru di Sulawesi


GARDUOTO – Kemarin, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua
dealer baru di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo. Dua dealer baru tersebut terletal di Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, dan Palu, Sulawesi Tengah.

Dengan demikian, hingga saat ini total 47 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Momentum ini juga
sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di 2021.

“Kami sangat senang menyambut
mitra dealer terbaru kami, PT Sinar Galesong Mobilindo, di keluarga Hyundai. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Sulawesi dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka,” kata SungJong Ha, President Director HMID, yang dilansir dari siaran pers.

Dealer Hyundai Pettarani berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sedangkan Hyundai Palu beralamat di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kec.Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kedua dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku
cadang atau layanan 3S, hingga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik.

Tak ketinggalan, dua dealer baru tersebut juga mempunyai working bay untuk servis, dengan teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

“Hari ini kami sangat berbahagia dapat
meresmikan tidak hanya satu, tetapi dua dealer resmi untuk para pelanggan di Sulawesi,” ungkap Endro Nugroho, Director of PT Sinar Galesong Mobilindo. (GO/Gie)

Tiga Menteri Kunjungi Pabrik Wuling di Cikarang

Previous article

Mobil Listrik Pertama Rolls-Royce Diberi Nama Spectre

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *