Motor

Motor Terbaru Aprilia dan Moto Guzzi Sudah Dipajang di Diler Premium Motoplex


GARDUOTO – Beberapa waktu lalu, Aprilia dan Moto Guzzi masing-masing mengeluarkan sepasang motor terbaru. Aprilia mengeluarkan RS 660 dan Tuono 660, sementara Moto Guzzi menghadirkan V7 Stone dan V85 TT Travel.

Buat yang penasaran dengan seperti apa wujud asli dari semua motor terbaru tersebut, kini Anda bisa melihatnya langsung di diler Premium Motoplex empat brand yang berada di Jakarta dan Surabaya.

Dalam melengkapi pelayanannya, dealer premium Motoplex empat brand telah memperbaharui tampilan area khusus Aprilia dan Moto Guzzi untuk memperkuat kesan premiumnya.

Premium Motoplex Dealership empat brand menyediakan akses sepenuhnya terhadap rangkaian produk yang bernaung di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

 Diler Premium Motoplex Dealership empat brand baik di Jakarta maupun Surabaya, memberikan solusi holistis untuk gaya hidup paling kekinian tepat di pusat kota.

Premium Motoplex Dealership empat brand di Surabaya yang baru saja dibuka menjadi momentum penting bagi PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan jaminan pengalaman premium di lebih banyak wilayah di Indonesia yang belum pernah ditemui sebelumnya khususnya di Jawa Timur.

Lokasi dealer Premium Motoplex empat brand di Surabaya, berada di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya, dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di kota Surabaya dan banyak hub bisnis dan tempat bertemunya beragam komunitas.

Sekadar mengingatkan lagi, Aprilia RS 660 dijual seharga Rp 650 juta, dan Tuono 660 dibanderol Rp 20 juta lebih murah. Kemudian untuk Moto Guzzi V7 Stone, memiliki label harga Rp 535 juta, dan V85 TT Travel menjadi yang termahal dengan banderol Rp 700 juta. Harga tersebut adalah on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

Mengenal Teknologi PGM-FI Kebanggaan Motor Honda

Previous article

Lewat Seminar, Wahana Incar Model Safety Riding

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *