Bengkel

Acara Gala Spesial Federal Oil Center Diadakan Secara Virtual


GARDUOTO – Federal Oil™ sukses menggelar acara Gala Spesial Federal Oil Center (FOC) yang dihadiri oleh lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia. Acara ini merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah dilaksanakan sejak 2017 secara tatap muka.

Kali ini, agenda Gala Spesial FOC dilaksanakan dengan metode yang mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran pandemi yaitu dilakukan secara daring.

“Acara ini rutin dilakukan supaya kita tetap dekat dengan seluruh keluarga FOC, ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya, kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat,” kata Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dalam keterangan resminya.

Pada kesempatan kali ini, Federal Oil juga mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan FOC termasuk tahapan pengembangannya, dan juga beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan para mitra FOC.

“Kami menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya,” ujar Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

“Pastinya kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC,” lanjut Pablo Conrad.

Rangkaian acara lainnya yang disajikan pada Gala Spesial ini antara lain adalah inspiring session dari pemilik FOC yang menjadi salah satu finalis pada Kontes Mekanik.

Pemilik FOC akan berbagi tips dan pengalaman dalam mengelola FOC miliknya agar bisa bersaing dan menarik para konsumen. Selain itu juga ada penganugrahan award kepada FOC yang menjadi pemenang pada acara Virtual Mekanik Kontes yang lalu. (GO/Gie)

Mobil Konsep Mercedes-Benz Bisa Dikendalikan dengan Pikiran

Previous article

Bus Hino RN 285 Terbukti Tangguh Melibas Jalur Trans Jawa

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *