Bengkel

Dealer Hyundai Bertambah Lagi, Lokasinya di Summarecon Bekasi


GARDUOTO – Setelah meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3, kemarin, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka dealer resmi terbarunya di Indonesia, yang terletak di Summarecon Bekasi.

Hyundai Summarecon Bekasi yang berlokasi di area pusat otomotif yang strategis di AXC Summarecon Bekasi, Jl. Bulevar Timur Blok VA No. 9-10 Summarecon Bekasi, Bekasi Utara, Jawa Barat.

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bekasi,” kata SungJong Ha, President Director HMID, dalam keterangan resminya.

Beroperasi di bawah manajemen PT Andalan Auto Prima, Hyundai Summarecon Bekasi tentunya dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S, dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Tak ketinggalan, dealer Hyundai Summarecon Bekasi juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

“Menyambut kesuksesan Hyundai City Store Pondok Indah Mall dan kini dengan peresmian Hyundai Summarecon Bekasi, kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama dengan Hyundai Motors Indonesia.”

“Kami berharap pelanggan di area Bekasi dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga New Santa Fe,” pungkas Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima. (GO/Gie)

Catatan Penjualan Honda di Tengah Isu Gangguan Pasokan Komponen

Previous article

Suzuki Lakukan Recall untuk 21 Unit Jimny Bertransmisi Otomatis

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *