Harga New MG ZS Dimulai dari Rp 260 Jutaan

adp

GARDUOTO – Hampir sepekan setelah diluncurkan, MG akhirnya mengumumkan harga resmi dari New ZS. Harga New MG ZS dimulai dari Rp 269.8 juta, on the road DKI Jakarta.

“Mengikuti strategi penjualan dan
pemasaran, kami masih menyimpan rapat harganya dan kami telah memutuskan bahwa inilah harinya untuk berbagi kabar baik kepada seluruh penggemar New MG ZS,” pungkas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, kepada Wartawan, Rabu (15/9/2021).

New MG ZS hadir dalam tiga varian, yakni Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify. Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna, mulai dari Scarlet Red, Arctic White, Silver Metallic, hingga Black Knight.

Harga New MG ZS itu sudah termasuk dengan garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau empat tahun, dan voucher Thule senilai Rp 2 juta.

Itu artinya, hingga waktu empat tahun, konsumen New MG ZS hanya perlu mengeluarkan uang untuk bensin, parkir, dan tol saja. Sebab, biaya perawatannya seutuhnya ditanggung oleh MG.

Dengan harga mulai dari Rp 269.8 juta, maka dapat dikatakan kalau New MG ZS mempunyai harga yang sangat kompetitif di kelasnya. Karena pesaing terkuatnya, yakni Honda HR-V, sekarang harga termurahnya sudah berada di angka Rp 300 jutaan.

Semua varian New MG ZS memakai mesin berkapasitas 1.5 L empat silinder naturally aspirated, alias tanpa turbo yang bertenaga 112 dk di 6.000 rpm, dan torsi 150 Nm pada 4.500 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT yang memiliki mode manual. Di mode manual, CVT-nya ini bisa ‘membelah diri’ menjadi seakan memiliki delapan percepatan.

Transmisi CVT yang digunakan New MG ZS tidak hanya membuat karakter berkendara mobil ini jadi lebih halus, tapi juga terasa lebih responsif dan bertenaga dari sebelumnya. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here