Motor

Wahana Tebar Banyak Promo Diskon di September


GARDUOTO – Masih dalam suasana Hari Pelanggan Nasional 2021 (HPN) yang jatuh pada 4 September kemarin, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan beragam promo diskon untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Sepanjang September ini, Wahana menawarkan beragam promo diskon yang menarik untuk konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT Sporty, Vario 150, CBR250RR, All New PCX 160, ADV 150, Genio, dan Supra GTR.

Salah satu produk terlaris Indonesia, yakni Honda BeAT Sporty, didiskon hingga Rp 2.015 juta (khusus mahasiswa dan PNS). Vario 150 juga mendapat promo potongan DP dan cicilan bulanan dengan total hingga Rp 2.3 juta, lalu CBR250RR didiskon hingga Rp 5.5 juta.

Promo menarik lainnya juga berlaku untuk All New PCX 160 dengan tawaran potongan cicilan hingga Rp 1.575 juta. Masih di jajaran big skutik, Wahana menawarkan pembelian Honda ADV 150 dengan diskon potongan DP dan cicilan hingga Rp. 2.34 juta, promo ini tawarkan potongan lewat DP sebesar Rp 770 ribu dan cicilan Rp 45 ribu dengan tenor 35 bulan. 

Produk lainnya seperti Honda Genio diganjar potongan DP dan cicilan hingga Rp. 2.015 juta. Selanjutnya, Honda Supra GTR150 juga diberikan potongan hingga Rp 1.1 juta.

“Bulan ini kami sengaja memberikan promo spesial bagi konsumen di Jakarta dan Tangerang. Khusus memperingati hari pelanggan nasional, beragam line up diberikan potongan harga sebagai bentuk apresiasi kepercayaan konsumen selama ini,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Diana Anggraini, dalam keterangan resminya, Jumat (10/9/2021).

Lebih lanjut, aplikasi Wanda juga menawarkan spesial diskon pembelian Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel hingga 65%. Tidak hanya itu, bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian unit melalui Wanda berkesempatan dapatkan voucher belanja sebesar Rp 100 ribu.

Selanjutnya, setiap konsumen yang melakukan pembelian motor baru serta melakukan servis berkala lewat aplikasi Wanda, juga akan mendapatkan gratis ganti oli hingga empat kali. (GO/Gie)

Spesifikasi Aprilia RS 660, Motor Sport yang Kapabel untuk Balap

Previous article

Review Honda PCX 160, Bukan Hanya Banggakan Mesin

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *