Ultimate magazine theme for WordPress.

Peresmian 17 Cabang Baru Hiasi Jambore Keenam AXIC

GARDUOTO – Diantara hasil Jambore Keenam AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club) 2018 yang diselenggarakan di Lawang Malang Jawa Timur Minggu lalu (16-17/02) menghasilkan disahkannya 17 cabang baru.

Melalui mekanisme Rapat Anggota Istimewa (RAI) 17 cabang AXIC baru yang terdiri dari Raja Ampat, Sorong, dan Jayapura di Pulau Papua. Kemudian Sidrap dan Pinrang di Sulawesi Selatan, serta Batam dan Prabumulih di Sumatara.

Sementara di Kalimantan ada cabang Banjarmasin dan Samarinda. Jawa penambahan terjadi pada daerah Cianjur-Puncak, Blora, Kudus, Trenggalek, Jember, Tulungagung, Magelang-Kedu, dan Madura.

“Total peserta jambore tahun ini adalah 46 chapter dan cabang dari seluruh Indonesia. Salah satu agenda penting setiap jambore adalah pengesahan cabang baru AXIC.” ujar Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC

“Dalam RAI kemarin, para ketua chapter dan cabang yang hadir mengesahkan 17 cabang baru AXIC. Cabang baru ini sebenarnya sudah eksis di daerahnya masing-masing dengan segala aktivitasnya, tapi baru disahkan lewat RAI di jambore tahun ini,” lanjut Putra.

Acara jambore AXIC ini juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistiyo dan Camat Lawang Wahyu Widodo SH. Turut hadir pula perwakilan sponsor dan mitra AXIC, seperti Toyota Indonesia, Mandiri Utama Finance, Pertamina Fastron, JNE Express, Auto2000, Daihatsu Indonesia, TAF, Bridgestone, Garda Oto, dan Sanqua. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.