Bengkel

Hyundai Kini Punya Dealer di Pondok Indah Mall


GARDUOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Andalan Auto Prima, baru meresmikan dealer terbaru hasil kerjasama strategis yaitu Hyundai City Store Pondok Indah yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan.

Konsep city store bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama yang berada di area Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, total dealer Hyundai yang telah resmi beroperasi telah mencapai 47 dealer. Di mana Hyundai Motors Indonesia merencanakan untuk membuka hingga 100 dealer resmi Hyundai di akhir tahun ini.

Hyundai City Store Pondok Indah sendiri merupakan City Store keempat dari total target sembilan Hyundai City Store yang akan dibuka hingga akhir tahun ini. Selain itu, Spot, robot pintar berkaki empat milik Hyundai juga akan tampil dan berinteraksi dengan para pelanggan Hyundai City Store PIM di sepanjang bulan ini.

“Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah,” kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, dalam keterangan resminya.

Hyundai City Store PIM berlokasi di lantai 2 Pondok Indah Mall 3. Hyundai City Store Pondok Indah Mall juga memiliki area 3D Car Configurator, dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

“Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai City Store Pondok Indah Mall hari ini (7/9/2021). Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyatukan visi PT Andalan Auto Prima dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Jakarta Selatan dan sekitarnya,” ujar Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima. (GO/Gie)

Lima Mobil Listrik Terbaru Mercedes-Benz Mejeng di IAA Mobility 2021

Previous article

Lewat Nongkrong Online, TeRuCi Membahas Perawatan Interior Mobil

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *