Autoshow

Lima Mobil Listrik Terbaru Mercedes-Benz Mejeng di IAA Mobility 2021

Mercedes-EQ. EQE 350, Edition 1, AMG Line, alpingrau (Stromverbrauch nach WLTP: 19,3-15,7 kWh/100 km; CO2-Emissionen: 0 g/km);Stromverbrauch nach WLTP: 19,3-15,7 kWh/100 km; CO2-Emissionen: 0 g/km* Mercedes-EQ. EQE 350, Edition 1, AMG Line, alpine grey (electrical consumption WLTP: 19,3-15,7 kWh/100 km; CO2 emissions: 0 g/km);Electrical consumption WLTP: 19,3-15,7 kWh/100 km; CO2 emissions: 0 g/km*

GARDUOTO – Pada acara IAA MOBILITY di Munich, Jerman, yang berlangsung dari 7-12 September 2021, Mercedes-Benz menampilkan secara lengkap line -up mobil listrik terbaru mereka, yang telah tersedia maupun yang akan diluncurkan, dimulai dari model berukuran kompak, sedan mewah berperforma tinggi, hingga MPV. 

Bersama dengan seluruh brand-nya, pabrikan otomotif premium ini juga memanfaatkan hajatan IAA Mobility 2021 untuk menggarisbawahi moto “Lead in Electric”. 

Mercedes-Benz, Mercedes-EQ, Mercedes-AMG, Mercedes-Maybach, dan smart hadir di IAA MOBILITY dengan menampilkan perdana delapan model. Lima diantara model-model tersebut telah terelektrifikasi sepenuhnya, termasuk satu model kendaraan hybrid dengan performa tinggi.

Beberapa model mobil listrik terbaru yang akan hadir untuk pertama kalinya di dunia melalui gelaran IAA adalah EQE, sedan mewah yang menggunakan baterai-listrik pertama dari Mercedes-AMG. 

Selanjutnya ada EQB yang akan ditampilkan secara perdana di Eropa, kemudian smart juga akan hadir dengan show car yang akan memberikan informasi mengenai kendaraan pertama dari generasinya dengan model all-electric.

Setelah pemutaran perdananya di China, mobil berkonfugurasi seven seater yang sepenuhnya berpenggerak listrik ini akan membuat debut pertunjukannya di Eropa.

Lebih lanjut, Mercedes-AMG akan menghadirkan juga hybrid ertama dari Affalterbach dibawah label teknologi E PERFORMANCE. Penayangan perdana Mercedes-Benz selanjutnya adalah S-Class GUARD dan C-Class All-Terrain pertama, yang dapat menguasai jalan dan cuaca yang buruk dengan sangat mudah.

Selain mobil-mobil yang disebutkan tadi  Mercedes-Benz juga menampilkan Mercedes-AMG EQS, konsep Mercedes-Maybach EQS, dan konsep EQG. Mobil yang disebut terakhir merupakan konsep cikal bakal G-Class yang sepenuhnya bertanaga listrik. (GO/Gie)

BMW Group Kedepankan Nilai Keberlanjutan di IAA Mobility 2021

Previous article

Hyundai Kini Punya Dealer di Pondok Indah Mall

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *