Mobil

Wuling Masih Berlakukan Program Subsidi PPnBM di September Ini


GARDUOTO – Wuling Motors kembali memberlakukan program subsidi PPnBM di September ini untuk lini produknya, mulai dari seri Almaz RS, Almaz, Cortez CT, hingga seri Confero.

Lalu ada juga promo biaya servis gratis selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini berlaku di seluruh Indonesia hingga 30 September 2021.

“Melihat animo masyarakat terhadap kebijakan subsidi PPnBM yang berlaku, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam lini produk kami pada bulan ini.”

“Selain itu, kami juga menghadirkan promo gratis servis bagi para pelanggan untuk menunjang layanan purna jual,” ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, yang dikutip dari pers rilis.

Sebagai informasi tambahan, dapatkan promo bunga 0% atau free insurance untuk pembelian seri Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS melalui Wuling Finance.

Sekadar mengingatkan lagi, subsidi PPnBM sebesar 100% untuk mobil berkapasitas mesin di bawah 1.500 cc, dan 50% untuk yang berkubikasi 1.500 – 2.500 cc, sudah berakhir sejak 31 Agustus kemarin.

Relaksasi pajak sebesar 100% untuk mobil bermesin di bawah 1.500 cc, mulai diberlakukan sejak 1 Maret hingga 31 Mei 2021. Kemudian pada 21 Juni, pemerintah mengumumkan perpanjangan keringanan pajak ini hingga 31 Agustus.

Sementara insentif PPnBM untuk mobil dengan kapasitas mesin 1.500 – 2.500 cc, mulai diberlakukan pada April lalu, dan sejak awal memang ditetapkan untuk berakhir di Agustus.

Sekarang, mobil dengan kriteria kapasitas mesin tersebut, sama-sama mengalami pengurangan subsidi PPnBM menjadi 25% saja. Relaksasi PPnBM sebesar 25% ini berlaku sampai Desember mendatang. (GO/Gie)

Lebih dari 50% Pesanan Hyundai Staria Sudah Sampai ke Konsumen

Previous article

Riding Nyaman Ditentukan Pemilihan Helm yang Tepat

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *