MobilMobil Baru

Lebih dari 50% Pesanan Hyundai Staria Sudah Sampai ke Konsumen


GARDUOTO – Sebelum resmi diluncurkan pada 20 Agustus lalu, Hyundai sudah membuka pre-order untuk Staria, sehingga konsumen bisa melakukan pemesanan mobil ini lebih awal.

Karena melakukan pemesanan lebih awal, maka para konsumen tersebut juga bisa mendapatkan unitnya lebih cepat. Bahkan, sudah lebih dari 50% pesanan Hyundai Staria yang telah sampai ke tangan konsumen.

“Dari launching sampai hari ini, Kamis (2/9/2021), Staria sudah terpesan sebanyak 50-an unit, dan sudah di-deliver ke konsumen sebanyak 30-an unit,” kata Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia (HMID), saat diwawancarai.

Masih menurut Makmur, sisa 20-an unit pesanan Hyundai Staria akan di-deliver pada September ini. Tapi, pengirimannya tergantung dengan tipe dan warna yang dipilih, serta ketersediaannya.

Lantas, dari dua varian Staria yang dihadirkan, tipe 7 seater Signature lebih banyak peminatnya. Itu dikarenakan masyarakat Indonesia banyak yang membutuhkan mobil berkonfigurasi 7 seater.

“Iya betul, Staria 7 Seater lebih banyak peminatnya. Kita kan sudah menganalisa kebutuhan masyarakat Indonesia, dan mereka kebanyakan butuh yang 7 seater, lanjut Makmur.

Meski begitu, Staria 9 seater Signature juga disebut mendapatkan respons yang positif dari masyarakat, karena varian yang ini mampu menampung lebih banyak penumpang.

Jika Anda ingin membeli Staria, maka Anda harus sedikit bersabar. Sebab, mobil yang didatangkan langsung dari Korea Selatan ini memiliki waktu inden selama satu bulan, itu berlaku untuk kedua varian Staria.

Harga Staria saat ini masih sama seperti saat diluncurkan kemarin. Untuk yang 7 Seater Signature dibanderol Rp 1.020 miliar, dan Rp 888 juta untuk varian 9 seater Signature. Itu adalah harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

First Drive Hyundai Staria, Banyak Hal Positif yang Terasa

Previous article

Wuling Masih Berlakukan Program Subsidi PPnBM di September Ini

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *