MobilMobil Baru

Honda Tanamkan Mesin V6 pada NSX Type S


GARDUOTO – Honda merilis informasi mengenai spesifikasi NSX Type S generasi kedua. Mobil ini hadir dengan peningkatan performa serta desain yang lebih agresif, dan menghadirkan kesenangan berkendara yang lebih.

NSX Type S menggunakan mesin 3 5 L V6 DOHC twin turbo dengan sistem 4WD SPORT HYBRID SH-AWD ®. Mesin V6 tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan berteknologi kopling ganda.

Untuk meningkatkan kesenangan berkendara, Honda menghadirkan fitur baru, yaitu Paddle Hold dan Downshift yang dapat mengatur suara mesin dan menurunkan gigi.

Dari sisi eksterior, desain NSX Type S dibuat lebih lebar,  rendah, serta menonjol. Desain bumper depan dan belakang menggunakan penambahan carbon fibre sports package baru untuk meningkatkan kinerja aerodinamis yang lebih maksimal.

Pelek yang dipakai oleh Sport Car andalan Honda ini mengaplikasi desain baru yaitu forged aluminium wheels. Seperti mobil-mobil sport Eropa, ukuran ban depan dan belakang dibuat berbeda. Ban depan berukuran 19 inci, dan belakangnya 20 inci.

Pada sisi interior, Sport Car legendaris ini menggunakan pilihan jok baru, roof lining
berbahan alcantara serta sandaran kepala yang terdapat bordir logo NSX. Selain itu juga logo Type S ditambahkan pada glove box dan smart key.

Satu hal lagi yang membuat Honda NSX Type S menjadi lebih eksklusif yakni adanya pilihan warna Carbon Matte Grey yang akan menjadi warna terbatas. Warna baru ini akan tersedia 350 unit di seluruh dunia (320 unit di luar Jepang dan 30 unit di
Jepang). (GO/Gie)

Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Robot Pintar Bernama Spot

Previous article

Wahana Dukung Vaksinasi Ditlantas Dengan Ribuan Paket Sembako

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *