Mobil

Laris Manis, Kuota Tahunan BMW M3 dan M4 Competition Sudah Habis


GARDUOTO – Dua bulan setelah peluncuran BMW M3 Competition Sedan dan M4 Coupé Competition di Indonesia, BMW Indonesia berhasil menunjukkan dominasinya di segmen mobil sport di Indonesia.

Baik BMW M3 Competition Sedan maupun M4 Coupé Competition mendapatkan respons yang luar biasa, dengan kuota tahunan yang dialokasikan untuk Indonesia sudah habis terjual.

Tidak hanya itu, BMW Indonesia juga menghadirkan the M3 Competition Sedan dan M4 Coupé Competition dalam varian “BMW Individual”. Varian ini hadir dengan
ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual. Tidak hanya itu, paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus hadir pada varian “BMW Individual” ini.

“Peluncuran BMW M3 Competition
Sedan dan M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di Tanah Air.”

“Dengan performa mesin  yang fantastis hingga 510 hp, desain BMW yang berorientasi ke masa depan, dan fitur-fitur inovatif terbaru, kedua model tersebut kembali merebut hati pelanggan BMW di Indonesia, tercermin dari kuota yang sudah habis terjual hingga akhir 2021,” kata Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia, dalam rilisnya.

Berkat kemunculan M3 Competition Sedan dan M4 Coupé Competition, sub-brand BMW M di Indonesia jadi berhasil memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021, dengan total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Untuk harganya, M3 Competition Sedan dibanderol Rp 2.059 miliar off the road. Jika ingin mendapat varian M3 Competition Sedan Individual, maka Anda harus menambah lagi uang sebesar Rp 500 juta.

Lalu untuk M4 Coupé Competition, dijual dengan harga Rp 2.119 miliar off the road. Untuk varian M4 Coupé Competition Individual, mempunyai banderol senilai Rp 2.659 miliar off the road.

Meski berbeda jenis bodi dan memiliki selisih harga sebesar Rp 60 juta, namun dari segi teknis, sama sekali tidak ada perbedaan antara M3 Competition Sedan dan M4 Coupé Competition.

Keduanya sama-sama dibekali mesin berkapasitas 3.0 L TwinPower Turbo enam silinder segaris, yang mempunyai tenaga sebesar 510 dk dan torsi 650 Nm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis delapan percepatan M Steptronic. (GO/Gie)

Wuling Gandeng Tekno Body Repair untuk Perbaikan dan Pengecatan

Previous article

Federal Oil™ Kembali Selenggarakan Ajang Mechanic Contest

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *