Mobil

Model Toyota GR Sport Diminati, Inden Tak Dapat Dihindari


GARDUOTO – Pada 9 Agustus lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi menghadirkan delapan model Toyota GR Sport, untuk menggantikan tipe TRD Sportivo yang sebelumnya menjadi varian paling sporti dan termahal dari mobil-mobil Toyota di Indonesia.

Bukan hanya sebatas mengganti nama varian dan memoles tampilannya, Toyota juga memberikan sedikit fitur baru untuk beberapa produknya yang kini memakai embel-embel GR Sport.

Berkat adanya polesan dan penambahan fitur baru, maka tak mengherankan jika mobil-mobil Toyota yang berembel GR Sport bisa dengan mudah mendapatkan respons yang positif dari konsumen.

Apalagi, mobil-mobil Toyota GR Sport dikeluarkan di saat pemerintah masih memberlakukan diskon pajak 100% untuk mobil bermesin di bawah 1.500 cc, dan 50% untuk yang berkapasitas 1.500 – 2.500 cc.

“So far yang saya dengar dari dealer, animo konsumen terhadap model GR Sport sangat baik dan positif,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, saat dihubungi lewat pesan pada Senin (30/8/2021) kemarin.

Lantaran mendaptkan animo yang baik dan peminat yang tinggi, alhasil konsumen pun harus inden untuk bisa mendapatkan unit Toyota GR Sport pilihannya. 

Namun saat kami tanyakan soal berapa lama waktu inden mobil-mobil Toyota GR Sport, Anton Jimmi Suwandy masih belum memberi jawaban pasti karena masih menunggu data terbaru dari dealer.

Demikian juga dengan model GR Sport mana yang paling laku. Belum disebutkan mana model yang paling laku, dan baru akan diumumkan pada awal September nanti, saat data yang didapatkan sudah lengkap.

Ada enam model reguler Toyota yang memiliki varian GR Sport, yakni Agya, Veloz, Raize, Rush, Yaris, dan fortuner. Dari keenam model tersebut, hanya Veloz yang dijual terbatas, yakni sebanyak 3.700 unit.

Selain enam model reguler, ada juga dua model performance car, yakni GR Supra dan GR Yaris. Mobil yang disebut terakhir hanya dijual sebanyak 127 unit di Indonesia, dan baru akan mulai dikirim ke konsumennya pada November mendatang. (GO/Gie)

Honda City Hatchback Berwarna Nyentrik Dipajang di Senayan Park

Previous article

Wuling Gandeng Tekno Body Repair untuk Perbaikan dan Pengecatan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *