MobilModifikasi

Honda City Hatchback Berwarna Nyentrik Dipajang di Senayan Park


adp

GARDUOTO – Buat Anda yang ingin mengunjungi mall Senayan Park, Jakarta, jangan kaget kalau nantinya Anda akan menemukan satu unit Honda City Hatchback berwarna nyentrik yang terparkir rapi di Dreams Cafe.

Honda City Hatchback berwarna nyentrik itu bukanlah sebuah konsep, atau hasil coret-coretan iseng, melainkan merupakan hasil karya kolaborasi dari Nevertoolavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art.

Karya yang diimplementasikan secara
nyata pada bodi City Hatchback RS ini merupakan hasil desain yang
disatukan berdasarkan tiga kreasi dari pemenang kompetisi City Hatch Art yang
dikolaborasikan dengan karya dari dua desainer NeverTooLavish.

Ketiga pemenang tersebut adalah Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan, dan Muhammad Irfan yang berkolaborasi dengan Bernhard Suryaningrat sebagai CoFounder NeverTooLavish, dan Ardi Hira sebagai Design Lead-nya.

Desainer dari NeverTooLavish yang sekaligus berperan sebagai mentor melihat hasil karya dari ketiga pemenang dan menggabungkannya menjadi satu tema yaitu UNITY sebagai kolaborasi tiga gaya yang berbeda dari tiap pemenang yakni realist, streetart dan digital.

Pada awal pembuatan desain, kelima desainer tersebut membuat desainnya secara digital terlebih dahulu, lalu mengimplementasikannya pada bodi City Hatchback RS dengan beberapa penyesuaian yang disesuaikan dengan mobil aktual.

Dalam prosesnya, para pemenang dibagi untuk melukis bagian mereka masing-masing, Ferdiansyah melukis elemen wajah di sisi kanan mobil dan melukis elemen jari di sisi kiri mobil. 

Lalu Deden melukis elemen Barong di sisi kiri depan, dan elemen kupu-kupu di sisi kiri dan sisi kanan mobil. Sedangkan Irfan melukis elemen grafis pada bagian depan serta belakang mobil.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seperti yang telah kami janjikan sebelumnya bahwa desain dari para pemenang City Hatch Art akan kami wujudkan pada mobil City Hatchback RS.”

“Kolaborasi bersama dengan NeverTooLavish ini benar-benar menghasilkan karya baru yang modern, sesuai dengan karakter mobil dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture sebagai bagian dari pengguna mobil Hatchback,” imbuhnya.

Penasaran dengan seperti apa wujud asli dari City Hatchback ini, langsung saja datang ke Dreams Cafe, karena mobil ini akan dipajang di sana hingga akhir September nanti. Sementara mall Senayan Park sendiri, buka setiap hari dari jam 11:00 – 20:00 WIB. (GO/Gie)

RAB Donasikan Ratusan Ribu Paket Vitamin Selama PPKM

Previous article

Model Toyota GR Sport Diminati, Inden Tak Dapat Dihindari

Next article

You may also like

More in Mobil

1 Comment

  1. [url=http://cheapdrugs.store/#]ed medications list[/url]

Leave a reply

Your email address will not be published.