Komersial

Suzuki Carry Pick Up Catatkan Peningkatan Penjualan


GARDUOTO – New Suzuki Carry Pick Up kembali mencatatkan prestasi sebagai mobil terlaris di Indonesia pada Juni 2021 lalu. Menurut data GAIKINDO, selain menjadi mobil terlaris dan berkontribusi lebih dari 7% pada keseluruhan angka penjualan mobil nasional, Suzuki juga menorehkan adanya peningkatan penjualan kendaraan niaga tersebut sebesar 28% pada retail sales dan 76% pada wholesales di Juni jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

“Peningkatan penjualan Suzuki ini memperlihatkan tingginya antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki New Carry Pick Up yang memang kami hadirkan untuk membantu dan mendorong kegiatan perniagaan masyarakat.”

“Kami berharap peningkatan penjualan New Carry Pick Up dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat,” terang Sukma Dewi, Asst. to 4W Sales Dept. Head PT SIS, dalam keterangan resminya, Selasa (10/8/2021).

Untuk diketahui, New Carry Pick Up mempunyai bak sepanjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, dan diklaim mampu mengangkut muatan seberat satu ton. Agar kinerjanya tetap terjaga, konsumen harus melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki serta memperhatikan spesifikasi kendaraan dan peraturan di jalan raya.

Dengan perawatan berkala di bengkel Resmi Suzuki, mekanik akan selalu memeriksa kondisi komponen dan setting komponen bila terjadi perubahan setelan sehingga mobil terhindar dari kerusakan yang parah.

“New Carry hadir dengan mesin dan bodi yang kokoh dan kuat. Namun kami berharap pengguna New Carry Pick Up tetap memperhatikan perawatan kendaraan dan kapasitas muatan agar mesin mampu bekerja secara optimal untuk jangka waktu yang lama.”

“Selain memperhatikan muatan, pemilik New Carry Pick Up disarankan untuk melakukan servis berkala ke bengkel resmi Suzuki. Suzuki Indonesia akan terus berupaya menghadirkan pelayanan dan produk-produk berkualitas untuk mendukung para pelaku usaha dan pelanggan setia Suzuki,” ujar Hariadi, Asst. To Service Dept. Head PT SIS.

Saat ini, New Carry Pick Up hadir dalam dua pilihan varian, yakni flat-deck dan wide-deck. Kedua varian tersebut sama-sama memiliki pilihan yang standar, dan yang sudah dilengkapi dengan AC dan power steering.

Harga New Carry Pick Up flat-deck standar adalah sebesar Rp 152,5 juta, dan Rp 161 juta untuk yang sudah dilengkapi dengan AC dan power steering. Sementara varian wide-deck standar dibanderol Rp 153,5 juta, dan 162 juta untuk yang sudah ber-AC dan power steering. (GO/Gie)

Vespa Percantik Tampilan GTS Super Sport 150 dengan Warna Baru

Previous article

Thailand Jadi Tempat Debut Honda Civic Terbaru di Kawasan Asia Oceania

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *