MotorMotor Baru

Vespa Percantik Tampilan GTS Super Sport 150 dengan Warna Baru


GARDUOTO – Vespa seolah tak pernah kehabisan ide untuk membuat produknya selalu tampak segar dan update. Kali ini, giliran tampilan GTS Super Sport 150 i-get ABS yang disegarkan oleh Vespa.

Bukan melakukan facelift, tapi Vespa menyegarkan tampilan GTS Super Sport 150 i-get ABS dengan menghadirkan pilihan warna baru, serta mengubah beberapa detail kecil pada Vespa bertubuh besar ini.

Adapun pilihan warna baru yang terdapat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS adalah Yellow Sole. Warna kuning yang menjadi dasarnya dipadukan dengan detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield. Lalubterdapat pula detail lain yang berwarna hitam.

Selain Yellow Sole, satu lagi pilihan warna baru untuk GTS Super Sport 150 i-get ABS adalah Grey Materia. Pilihan warna yang ini memuliki perpaduan detail warna merah dan hitam dan menimbulkan kesan sporti.

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

“Dengan seri baru dan warna baru
yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa yang berjiwa petualang untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam rilisnya, Selasa (10/8/2021).

Tertarik ingin memiliki Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dengan warna baru? Jika iya, maka Anda harus menebusnya dengan harga Rp 65,5 juta. Itu adalah harga on the road di wilayah Jadetabek. (GO/Gie)

Daihatsu Adakan Kontes Modifikasi Virtual di Indonesia dan Malaysia

Previous article

Suzuki Carry Pick Up Catatkan Peningkatan Penjualan

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *