MobilMobil Baru

Harga Hyundai Staria 9 Seater Tak Sampai Rp 1 Miliar


GARDUOTO – Info mengenai jumlah varian dan harga Hyundai Staria di Indonesia sudah bocor sejak beberapa hari lalu. Ada dua varian yang akan ditawarkan untuk konsumen di Indonesia, yakni Hyundai Staria 9 seater, dan 7 seater.

Harga Hyundai Staria 7 seater diketahui adalah senilai Rp 1.022 miliar on the road DKI Jakarta. Sementara harga Hyundai Staria 9 seater yang merupakan tipe yang lebih murah, masih dikosongkan karena memang belum diketahui.

Tapi baru-baru ini, didapatkan informasi bahwa Staria 9 seater akan dibanderol seharga Rp 850 juta. Berarti, tebakan kami mengenai harga Staria 9 seater yang tak sampai Rp 1 miliar adalah benar.

Menurut kami, dengan banderol Rp 850 juta yang disandang Staria 9 seater membuat mobil ini jadi kompetitif dari segi harga, karena ia lebih murah Rp 38 juta dari salah satu pesaingnya, Honda Odyssey.

Dengan harga yang lebih murah, Staria 9 seater unggul dalam hal kapasitas penumpang, dan fitur keselamatan yang dimilikinya juga tak kalah lengkap dari Honda Odyssey.

Beralih ke sektor dapur pacu, Staria 9 seater mengandalkan mesin berkapasitas 2.2 L, yang mempunyai tenaga sebesar 175 dk dan torsi 431 Nm. Tenaga dan torsinya itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Kami ingatkan lagi, jika Anda memang berminat ingin membeli Staria, maka kami sarankan Anda untuk segera melakukan pemesanan. Sebab, dealer-dealer Hyundai sudah menerima pemesanan Staria sejak Juli kemarin. (GO/Gie)

Honda Civic Type R Jadi Official Car Dua Tim Balap F1 Honda

Previous article

Ini Dia 15 Finalis City Hatch Art Competition

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *