Mobil

DFSK Kembali Tebar Promo untuk Glory Series


GARDUOTO – DFSK tampak tak pernah kehabisan akal dalam menghadirkan promo menarik. Baru-baru ini, brand asal Tiongkok ini kembali tebar promo untuk Glory Series.

Adapun promo baru yang dihadirkan DFSK adalah program Promo Ceria. Promo ini akan berlangsung dari pertengahan Juli hingga akhir Agustus 2021, dengan memberikan banyak penawaran menarik untuk Glory Series.

Dengan adanya Promo Ceria ini, DFSK Glory 560 bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta. Sedangkan untuk model yang tercanggih, yakni Glory i-AUTO, harganya jadi Rp 335 juta. Semua harga tersebut adalah on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Selanjutnya, Promo Ceria akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

Konsumen bahkan akan semakin mudah untuk membeli DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560 karena DFSK memiliki program khusus yakni subsidi PPnBM hingga 100%.

“Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan Glory 560 senilai hingga 100% sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional.”

“Subsidi PPnBM hingga 100% yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, dalam siaran pers, Jumat (16/7/2021).

Selain tebar promo untuk kendaraan-kendaraan penumpang, DFSK juga menawarkan Promo Ceria untuk kendaraan komersialnya, yakni Super Cab dan Gelora. Tersedia pilihan DP Rp 30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah. (GO/Gie)

Beginilah Desain Interior Mercedes-AMG SL Terbaru yang Futuristis

Previous article

Porsche Kirimkan Lebih Banyak Kendaraan di Semester Pertama 2021

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *