MobilMobil Baru

Beginilah Desain Interior Mercedes-AMG SL Terbaru yang Futuristis

Das exklusive Interieur des neuen Mercedes-AMG SL / The exclusive interior of the new Mercedes-AMG SL

GARDUOTO – Mercedes-AMG SL terbaru memang belum memperlihatkan wujud aslinya. Tapi, Mercedes sudah menampilkan desain interior dari cabriolet legendarisnya itu.

Interior Mercedes-AMG SL terbaru menganut konsep hyperanalogue, yakni dengan instrument cluster full digital, yang diintegrasikan ke dalam tiga dimensi visor tiga dimensi. Tampilan instrument cluster-nya ini dipersonalisasi sesuai selera.

Menengok ke konsol tengahnya, tampak ada sebuah layar multimedia besar berukuran 11,9 inci yang melandai. Menariknya, posisi kemiringan layar ini dapat diatur secara elektrik. Sama seperti instrument cluster-nya, tampilan layar multimedia ini juga dapat dipersonalisasi.

Sepasang AC di bagian tengah menganut model berbentuk lingkaran. Bahkan jika kita amati lagi, jarak antara dua lubang AC-nya itu membentuk pola seperti sepasang turbin pesawat, yang terletak di bawah sayap pesawat.

Generasi ketujuh SL ini menganut konfigurasi bangku 2+2. Jika bangku belakang tidak digunakan, maka itu dapat dijadikan sebagai kompartemen tambahan yang cukup luas, yang bahkan bisa menampung sebuah tas golf.

Di sektor hiburan, audio dari Burnmeister tetap dipilih untuk menghasilkan suara yang jernih di kabin. Cover dari speaker ini dibalut dengan material logam asli yang tentunya semakin menambah kesan premium pada interiornya.

Teknologi Mercedes-Benz User Experience (MBUX) tentunya juga sudah menjadi standar pada Mercedes-AMG SL terbaru. Bahkan, MBUX yang ada pada mobil ini adalah MBUX generasi kedua, yang sama seperti yang digunakan oleh S-Class terbaru.

Fitur lainnya yang juga jadi standar di Mercedes-AMG SL baru ini adalah head-up display, dan ambient light dengan 64 pilihan warna. (GO/Gie)

Hyundai Hadirkan Promo Menarik Lewat Platform Click-to-Buy

Previous article

DFSK Kembali Tebar Promo untuk Glory Series

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *