Ragam

Hyundai Hadirkan Promo Menarik Lewat Platform Click-to-Buy


GARDUOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan program penawaran khusus selama Juli bagi pelanggan yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan onlinenya, Click-to-Buy.

Melalui platform online ini, pelanggan dapat melakukan proses pembelian kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing. Adapun penawaran ini berlaku untuk Palisade, New Santa Fe, KONA Electric dan IONIQ Electric. Program ini berlaku untuk seluruh pemesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy hingga 31 Juli 2021.

Lewat program khusus untuk platform penjualan online tersebut, setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp 2 juta. Voucher ini dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin serta pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh dealer resmi Hyundai dan berlaku hingga dua tahun.

“Hyundai selalu berinovasi dengan dinamis dalam menghadirkan kenyamanan bagi setiap pelanggan kami. Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini terutama bagi mereka yang telah memanfaatkan platform digital untuk kebutuhan sehari hari.”

“Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan Hyundai di Indonesia,” kata Makmur, Chief Operating Officer HMID, dalam keterangan resminya, Jumat (16/7/2021).

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Setelah itu, pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik
melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Selama Juli 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric yaitu Bunga 0% untuk 2 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk dua tahun. (GO/Gie)

Daihatsu Masih Memegang Penjualan Terbanyak Kedua

Previous article

Beginilah Desain Interior Mercedes-AMG SL Terbaru yang Futuristis

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *