Autoshow

Makassar Jadi Kota Pertama di Luar Pulau Jawa yang Didatangi Honda N7X


GARDUOTO – Setelah menyambangi beberapa kota besar di pulau Jawa, akhirnya untuk pertama kalinya, Honda N7X dibawa keluar pulau, yakni ke Makassar, Sulawesi Selatan, dalam rangkaian roadshow.

Honda N7X hadir di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai dari 7 – 11 Juli 2021. Kehadiran N7X di Makassar merupakan penutup dari rangkaian acara Roadshow yang telah berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak Juni 2021.

Display Honda N7X Concept di Makassar tampil di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Makassar juga menampilkan Mobilio dan City Hatchback. Tentunya, pameran ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah.

“Setelah mengunjungi beberapa kota di pulau Jawa, kami membawa mobil konsep Honda N7X ke kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi oleh mobil konsep Honda N7X.”

“Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” pungkas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran pers, Rabu (7/7/2021).

Sebagai catatan, pada periode semester pertama 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit di Pulau Sulawesi. Kontribusi tertinggi dari penjualan Honda diraih oleh Sulawesi Selatan sebesar 65,4% dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit.

Selain menghadirkan display mobil konsep N7X dan mobil Honda lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0%, angsuran ringan mulai dari Rp 1 juta, tenor hingga tujuh tahun, DP rendah dan keringanan lainnya melalui program penjualan “Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru!” yang berlangsung selama Juli 2021.

Disamping penawaran dan program-program yang menarik, konsumen juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif melalui aktivitas seru yang diadakan seperti Test Drive, Talk Show, serta Photo Competition dengan total hadiah Rp 1 juta, dan bisa diikuti oleh seluruh pengunjung selama acara berlangsung. (GO/Gie)

Mitsubishi Berikan Fogging Disinfectant Gratis untuk Konsumennya

Previous article

Suzuki Tingkatkan Layanan Online di Masa PPKM Darurat

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *