Ragam

Mitsubishi Berikan Fogging Disinfectant Gratis untuk Konsumennya


GARDUOTO – Sejak munculnya virus Covid-19, melakukan disinfectant pada kabin mobil menjadi satu hal yang lumrah. Tentunya hal itu dilakukan dengan tujuan untuk mensterilkan sekaligus meminimalisir kemungkinan adanya virus di dalam kabin.

Sadar akan pentingnya disinfectant dalam masa seperti ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan “Healthy Campaign” pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021.

“Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui “Healthy Campaign” dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya.”

“Mari tetap kuat, sehat, menaruh harapan yang tinggi untuk Anda dan keluarga, serta percaya bahwa segera kita dapat melalui kondisi yang tidak menguntungkan ini bersama-sama,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan pers, Rabu (7/7/2021).

Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh diler resmi
Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia. Adapun detail pelaksanaan dari program “Healthy Campaign” ini adalah sebagai berikut.

Gratis Fogging Disinfectant untuk konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander.

Lalu Harga Spesial Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20 ribu. (GO/Gie)

Daftar Harga Daihatsu Terios dengan Insentif PPnBM 100%

Previous article

Makassar Jadi Kota Pertama di Luar Pulau Jawa yang Didatangi Honda N7X

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *