Bedah OtoMobil Bekas

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 Masih Berkisar Rp 400 Jutaan


GARDUOTO – Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua hadir di Indonesia pada awal 2016 silam. Pada generasi kedua ini, varian terlarisnya adalah Dakar yang berpenggerak 4×2.

Karena merupakan varian terlaris, maka wajar saja kalau sejak 2016 sampai hari ini, kita bisa dengan mudah menemukan All New Pajero Sport Dakar di jalanan, terutama di kota-kota besar.

Terlepas dari mudahnya menemukan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 yang berseliweran di jalan, jangan lupakan juga kalau sekarang mobil ini sudah berusia lima tahun.

Dengan begitu, semestinya tak sulit juga untuk menemukan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 di pasar mobil bekas. Apalagi, Big SUV andalan Mitsubishi ini baru saja mengalami facelift pada Februari lalu. Yang berarti, ada kemungkinan pemilik Pajero Sport Dakar 2016 menjual mobilnya untuk kemudian diganti dengan model facelift-nya.

Nah, buat yang berminat ingin meminang Pajero Sport Dakar 2016, mohon jangan kaget saat Anda mengetahui kalau harga pasaran mobil ini masih berada di kisaran Rp 400 jutaan.

Dari hasil penelusuran kami di platform jual beli mobil online dan di lapangan, rata-rata harga Pajero Sport Dakar 2016 yang dijual secara cash berada di rentang Rp 400 – 410 juta.

Tingginya harga Pajero Sport Dakar 2016 disebabkan karena stoknya di pasar mobil bekas tidak terlalu banyak, namun permintaan konsumen terhadap mobil ini terbilang tinggi. Hal inipun diamini oleh salah satu pedagang mobil bekas.

“Unit All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar bekas termasuk yang susah dicari, itu berlaku untuk keluaran tahun berapa saja,” ujar Andre, dari Aneka Jaya Motor, di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Utara.

Oleh sebab itu, jika Anda sudah menemukan unit Pajero Sport Dakar 2016, maka sebaiknya Anda tak usah berfikir panjang untuk meminangnya, atau mobil yang Anda incar itu akhirnya jatuh ke tangan orang lain.

Menilik harga pasaran Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 yang masih berkisar Rp 400 jutaan, maka bisa dibilang mobil ini punya harga jual kembali yang bertahan. Pasalnya saat baru diluncurkan, varian terfavorit dari Pajero Sport ini dibanderol seharga Rp 496 juta.

Singkatnya, bisa kita simpulkan bahwa All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar punya depresiasi harga yang rendah karena mobil ini tak pernah sepi peminat. (GO/Gie)

Berminat dengan Honda PCX 150 2018? Siapkan Anggaran Segini

Previous article

Kira-kira Seperti Inilah Wujud dari Hyundai Palisade Facelift

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *