Autoshow

GIIAS 2021 Dijadwal Ulang pada September


GARDUOTO – GAIKINDO memutuskan, penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang direncanakan berlangsung pada pada 12-22 Agustus 2021 akan dijadwal ulang hingga 9-19 September 2021.

Hingga Juni lalu, berbagai persiapan telah dilakukan GAIKINDO demi memastikan agar penyelenggaraan GIIAS dapat memenuhi semua protap kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Koordinasi juga dijalin dengan berbagai instansi pemerintah terkait untuk memastikan GIIAS 2021 dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Namun, melihat dan menimbang kondisi peningkatan kembali kasus Covid-19 yang tinggi saat ini, serta kondisi kesehatan masyarakat yang belum kondusif, maka penyelenggaraan GIIAS 2021 mau tak mau harus dijadwal ulang.

“Melihat kondisi kesehatan masyarakat saat ini, GAIKINDO harus memutuskan langkah terbaik yang dapat melindungi semua pihak, hal ini menjadi pertimbangan nomor satu bagi Kami.”

“Menunda penyelenggaraan GIIAS telah menjadi keputusan bersama GAIKINDO dan para anggota, dengan harapan tentu di September keadaan telah lebih kondusif untuk kembali menyelenggaraakan GIIAS,” terang Yohannes Nangoi, <span;>Ketua umum GAIKINDO, dalam keterangan resminya, Jumat (2/7/2021).

Keputusan penundaan GIIAS 2021 ini juga telah disampaikan GAIKINDO kepada berbagai pihak yang memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraa pameran berskala internasional ini.

Salah satunya adalah pihak Kementerian Perindustrian yang menyambut baik keputusan GAIKINDO, dan menyatakan akan tetap memberikan dorongan dan dukungan penuh untuk penyelenggaraan GIIAS 2021 di September nanti.

Pameran berskala internasional ini direncanakan akan berlangsung secara offine di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, Tangerang Selatan, dengan pengaturan pengunjung yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness, (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). GIIAS 2021 juga akan dilengkapi dengan kehadirannya dalam platform online GIIAS Auto360.

Hadirnya GIIAS 2021 dalam platform offline dan online, diharap dapat menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat, sekaligus memenuhi permintaan publik akan informasi terkini dari industri otomotif Indonesia dan global. (GO/Gie)

Porsche Hadirkan Cayenne Turbo GT yang Bertenaga 600 dk Lebih

Previous article

Berminat dengan Honda PCX 150 2018? Siapkan Anggaran Segini

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *